Panorama Group yang memiliki anak usaha bergerak dalam bidang usaha lain, seperti Travel & Leisure, Inbound, Transportasi dan Media dikenal sebagai sebuah Perusahaan Pariwisata terbesar dan terintegrasi di Indonesia.

Salah satu hotel The 101 yang menjadi bagian dari Panorama Group, meluncurkan outlet food & bevarage bernama Tosca, berisikan makanan dan minuman yang lezat.

The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa Buka Outlet Food & Bevaragedoc.istimewa

Dalam suasana launching Tosca, tema "Jakarta", sangat dirasakan oleh pengunjung karena penari tradisional yang menarikan Renggong Manis untuk simbolik prosesi peresmian Tosca, ditambah pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Bapak Garna Sobhara Swara selaku General Manager The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa. 

The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa Buka Outlet Food & Bevaragedoc.istimewa

Di Tosca, para tamu mencicipi banyaknya kuliner khas Indonesia yang berkualitas dan bercitarasa tinggi, sesuai standar dari PHM.

"Kami selalu bertujuan untuk mengembangkan usaha untuk mengakomodasi para tamu dengan harga terjangkau tetapi tetapi memberikan kualitas yang premium,” ujar Bennet Chang selaku VP Operational PHM Hospitality. "Hal tesebut berlaku untuk semua hotel kami dan dalam proyeksi kami, tahun depan kami bisa mengelola 4 hotel baru," ucapnya.

The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa Buka Outlet Food & Bevaragedoc.istimewa

Dalam acara ini, hadir Budi Tirtawisata selaku CEO Panorama Group, Bapak AB Sadewa selaku VP Brand, Media and Communication Panorama Group dan Bapak Garna Sobhara Swara selaku General Manager THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa.