Berawal dari resep warisan yang menjadi andalan keluarga, masakan Cak Yo selalu menjadi favorit ketika berkumpulnya keluarga  dan teman. Cak Yo dengan sungguh-sungguh menjaga kualitas jenis-jenis makanan resep keluarganya. Kemudian dengan menu andalan Sop Buntut, mulai dari pemilihan daging, sayuran dan rempah yang segar hingga teknik pemotongan daging agar sempurna.

Cak Yo nggak mengambil jalur pintas untuk menciptakan semangkok sop yang khas dan spesial. Filosofi yang sama juga ia terapkan dalam penyiapan beragam bakso buntut dan masakan spesial lain yang kini restoran Cak Yo meluncurkan menu baru yaitu Rawon buntut dan Garang asam (iga dan buntut) yang merupakan menu terbaru andalan dari Chop Buntut.

Cicip Chop Buntut Garang Asam dari Resep Warisan Keluarga instagram.com/chopbuntut

“Garang Asam di Chop Buntut unik, karena menggunakan daging buntut dalam penyajiannya. Dengan konsep terbaru ini kami berharap customer dapat enjoy dan menikmati waktu bersama teman dan keluarga dengan hidangan dari Cak Yo,” ujar Jeremy selaku Head of Operational Chop Buntut Cak Yo Taman Anggrek.

Chop Buntut Cak Yo di Mall Taman Anggrek merupakan outler ke 26 dari 28 outlet di Indonesia. Dalam waktu kurang dari 2 tahun, outlet Chop Buntut Cak Yo telah menjadi pilihan dan favorit masyarakat Indonesia. Beberapa cabang lainnya hadir di berbagai mall kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Bogor, Makassar, dan Palembang.

Cicip Chop Buntut Garang Asam dari Resep Warisan Keluarga popbela.com/dindaramadhanty

Dengan rasanya yang enak dan harga chop buntut yang tergolong cukup affordable untuk semangkoknya, kini masyarakat dapat makan sop buntut kesukaan dengan mudah dan hemat.

Baca Juga: Jika Ingin Berumur Panjang, Ini 5 Makanan yang Wajib Kamu Konsumsi