Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Rekomendasi Cokelat Valentine, Cocok untuk Hadiah Pasangan

Bikin dia makin sayang!

Nafi' Khoiriyah

Bulan Februari konon disebut dengan bulan kasih sayang. Sebab, tanggal 14 Februari diperingati sebagai Hari Valentine. Biasanya, di hari spesial ini seseorang akan memberikan kejutan atau hadiah kepada pasangan atau orang terdekatnya. 

Salah satu hadiah yang paling cocok diberikan di Hari Valentine adalah cokelat. Maka dari itu, Popbela.com akan memberikan rekomendasi cokelat valentine yang cocok untuk hadiah pasangan pada tanggal 14 Februari mendatang. 

Kira-kira, cokelat apa saja yang bisa kamu pilih sebagai hadiah spesial untuk dia? Simak selengkapnya berikut ini. 

1. SilverQueen

pinterest.com

Rekomendasi cokelat valentine yang pertama tentu saja datang dari merek cokelat terkenal di Indonesia, yakni SilverQueen. Merek cokelat ini memang menjadi favorit para anak muda karena perpaduan komposisinya yang pas membuat rasa SilverQueen begitu nikmat.

Tak hanya itu saja, SilverQueen juga tersedia dengan berbagai varian rasa, mulai dari almond, mete, hingga buah-buahan. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan kesukaan pasangan supaya dia senang saat menerimanya. 

2. Cadburry

pixahive.com

Selain SilverQueen, merek cokelat Cadburry juga tak kalah lezatnya. Cokelat kemasan Cadburry memiliki karakteristik yang mudah meleleh sehingga membuatnya begitu lezat saat dimakan.

Biasanya, mereka juga menyediakan edisi khusus valentine yang akan sangat cocok diberikan kepada pasanganmu. Kalaupun tidak, kamu bisa memberikan varian Cadburry lainnya, seperti fruit nut, casehew nut, ataupun black forest. 

3. Ferrero Rocher

ferrerorocher.com

Kalau kamu ingin rekomendasi cokelat valentine yang lebih mewah, maka produk dari Ferrero Rocher ini akan jadi pilihan yang tepat. Berbeda dari sebelumnya yang diisi dengan full cokelat, Ferrero Rocher ini biasanya dipadukan dengan wafer di dalamnya.

Namun, perpaduan itu tidak mengurangi kelezatan dari cokelat ini. Justru, kemasannya tampak premium dan cocok diberikan di hari kasih sayang. 

4. Hershey's Hugs & Kisses

hersheyland.com

Aneka cokelat dari Hershey's memang sudah tidak diragukan lagi kualitas dan kenikmatannya. Seperti cokelat Hershey's Hugs & Kisses di atas, kamu bisa memberikannya di Hari Valentine untuk orang spesialmu.

Cokelat tersebut dibuat dengan perpaduan antara susu dan krim putih membentuk cokelat susu yang begitu lezat. Kemasannya pun tampak praktis, cocok untuk merayakan musim cinta di bulan Februari ini. 

5. Lindt Lindor

chocolate.lindt.com

Rekomendasi cokelat valentine berikut ini cukup mewah dengan produk yang dikemas dalam boks berwarna merah berbentuk hati. Di dalamnya, boks tersebut berisi dengan cokelat truffle yang bentuknya bulat dan dikemas mirip dengan permen. Dengan harga yang lebih mahal, kamu tidak akan rugi memberi pasanganmu hadiah ini karena rasanya yang sangat lezat dan meleleh di mulut. 

6. Godiva

godiva.com

Masih dengan kemasan berbentuk hati, cokelat yang selanjutnya datang dari merek Godiva. Mereka menyediakan cokelat khusus edisi valentine dengan berbagai isian dan bentuk di dalamnya.

Berisi 14 keping cokelat, rasa yang ada di dalamnya di antaranya adalah white praline heart, milk praline heart, dan ganache heart. Kemasannya yang cantik pun akan membuat senang siapa saja yang menerimanya.

7. Delfi

mysweetretirement.com

Berikutnya, rekomendasi cokelat valentine datang dari Delfi. Merek cokelat ini cukup mudah ditemukan di supermarket Indonesia. Kualitas rasanya pun tidak perlu diragukan lagi.

Kamu bisa memberikan pasanganmu cokelat merek ini dengan varian rasa favoritnya. Varian rasa tersebut di antaranya adalah milk chocolate, golden almond, sampai cookies n'cream. 

8. M&M’S Chocolate

mms.com

Merek cokelat M&M’S juga mengeluarkan edisi valentine yang bisa kamu berikan untuk pasanganmu, yakni M&M’S Personalizable Heart Shaped Candy Gift Box.

Cokelat ini juga dikemas dalam kotak berbentuk hati yang di dalamnya berisi cokelat warna-warni. Saat membeli cokelat ini, kamu juga bisa menambahkan pesan romantis, sehingga cocok dengan desain kotak yang penuh bunga mawar merah. 

9. Toblerone

swissfood.store

Rekomendasi cokelat selanjutnya datang dari merek Toblerone, yaitu Toblerone Tiny Chocolate Mix. Kalau biasanya kamu hanya membeli salah satu variannya dalam bentuk cokelat yang panjang, kali ini kamu bisa memberikan cokelat aneka rasa untuk pasanganmu.

Jenis cokelat ini memakai kakao yang cukup banyak sehingga rasa pahitnya lebih terasa. Meski begitu, banyak orang yang lebih menyukai cita rasa dari cokelat ini. 

10. Kit Kat

hersheyland.com

Terakhir, rekomendasi cokelat valentine ini sangat ikonik dengan wafer dan balutan cokelatnya yang lembut. Meskipun tidak semuanya berasal dari cokelat, Kit Kat justru jadi favorit untuk semua kalangan.

Rasa cokelatnya pun tetap terasa meskipun sudah menyatu dengan wafer di dalamnya. Kalau pasanganmu gemar memakan jenis cokelat satu ini, maka jangan ragu untuk memberikannya di hari spesial mereka. 

Itulah 10 rekomendasi cokelat valentine yang bisa kamu berikan kepada pasangan. Kira-kira, cokelat mana yang akan kamu berikan untuknya?

IDN Media Channels

Latest from Food