Popbela memiliki tas impian yang merupakan tas keluaran desainer kenamaan. Bagaimana denganmu, Bela? Apakah kamu memiliki keinginan untuk memiliki tas yang biasa dipakai para model dan bintang film Hollywood? Sebelum membeli salah satu tas impiamu, ada baiknya kamu membaca fakta penting yang harus kamu ketahui yang sudah dirangkum oleh Popbela.

Hal yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Membeli Tas Desainer

 

Sudah menjadi pengetahuan umum jika tas keluaran desainer dunia merupakan bentuk investasi, sama seperti barang mewah lainnya. Terdapat nilai jual didalamnya yang bisa kamu manfaatkan untuk dijual kembali dengan harga yang lebih tinggi. Nilai investasi ini dibuktikan oleh salah satu situs jual-beli barang Tradesy yang mendata penjualan tas bekas pakai selama tahun 2015.

 

Hal yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Membeli Tas Desainer

 

Tas desainer yang paling laku dijual merupakan tas yang memiliki desain klasik yang tidak akan lekang dimakan oleh waktu. Misalnya Chanel 2.55, Louis Vuitton Naverfull, atau Hermes Birkin. Jenis tas tersebut memiliki nilai stabil, bisa diprediksi, dan bisa dijadikan investasi jangka panjang.

 

Hal yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Membeli Tas Desainer

 

Hermes memiliki nilai jual sebesar 72% sedangkan untuk pemilihan warna dan kulit dengan edisi terbatas, nilainya bisa lebih mahal 1,3 kali lipat dari harga awal, sedangkan Chanel 2.55 memiliki nilai jual sebesar 85% dan jika tas tersebut dalam kondisi baik maka harganya dapat dijual jauh lebih mahal.

 

Hal yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Membeli Tas Desainer

 

Untuk merk seperti Louis Vuitton, nilai jualnya 70% dan bisa dipastikan jika merk ini selalu memiliki nilai jual yang tinggi karena monogram khasnya yang melegenda

Jadi, tas merk apa yang menjadi impianmu selama ini Bela?