Ngomongin soal fashion, memang nggak pernah ada habisnya. Salah satu artis yang gaya fashion-nya kerap jadi contoh para millennial adalah Tissa Biani. Aktris sekaligus penyanyi tanah air dan brand ambassador dari SoKlin Pewangi ini memang kerap tampil dengan gaya fashion yang mencuri perhatian.

Dalam SoKlin Pewangi Fashion Bootcamp “Streetwear Week: Streetwear Andalan Segala Aktivitasmu” pada Senin (29/11/21), Tissa pun membagikan beberapa hal terkait ‘rahasia’ fashion-nya. Dalam acara tersebut nggak hanya kehadiran Tissa Biani tapi juga ada Judithya Pitana (Fashion Enthusiast) dan juga Andrico Immanuel (Senior Product Manager SoKlin Pewangi). 

Ada beragam topik pembicaraan, termasuk soal tren fashion 2022 lho. Simak lengkapnya yuk Bela!

1. Outfit andalan Tissa Biani

Intip Tren Streetwear Fashion 2022 Bareng SoKlin Pewangi & Tissa BianiYouTube/Popbela

Tissa Biani ternyata diam-diam punya outfit andalannya sendiri lho. Dikenal sebagai penyanyi berpenampilan modis, ia rupanya bukan tipe yang ikut-ikutan tren yang ada. Alih-alih ikut tren, ia lebih suka dengan pakaian atau outfit yang wangi dan juga bisa membuatnya nyaman. 

“Kalau boleh jujur, saat kita berusaha mengikuti apa yang orang lain pakai, kita jadi nggak bisa jadi diri sendiri. Jadi, yang paling penting, aku pakai outfit yang bikin aku nyaman dan harus jadi diri sendiri,” jawabnya dalam event “Streetwear Week: Streetwear Andalan Segala Aktivitasmu”.

2. Spill tren andalan di tahun 2022

Intip Tren Streetwear Fashion 2022 Bareng SoKlin Pewangi & Tissa BianiYouTube/Popbela

Dalam kesempatan ini, Fashion Enthusiast, Judithya Pitana, menjelaskan mengenai prediksi fashion style tahun 2022. Ia menjelaskan jika di tahun 2022 pakaian yang membuat nyaman akan menjadi tren tersendiri. 

Nggak heran, streetwear menjadi pilihan para pencinta fashion di 2022. Streetwear yang paling pertama adalah gaya menggunakan celana pendek. “Tahun 2022 adalah tahun dimana kenyamanan dalam fashion menjadi hal yang sangat penting. Dan celana pendek, jadi salah satu hal simpel yang banyak digandrungi millennial dan generasi Z,” tutur Fashion Enthusiast itu. 

Lalu yang kedua adalah psychedelic prints, ketiga adalah big bold blazers. Meski style big bold blazers ini sudah jadi tren di tahun ini, namun diprediksi tahun 2022 style-nya akan makin lebih big size lagi. Kemudian yang keempat adalah black and white clash dan terakhir power waistcoat

3. Solusi memilih outfit ala Tissa Biani

Intip Tren Streetwear Fashion 2022 Bareng SoKlin Pewangi & Tissa BianiYouTube/Popbela

Soal memilih outfit, ternyata Tissa Biani bukan cewek yang ribet lho Bela. Ia mengutamakan kenyamanan dalam penampilan sehari-harinya. Namun ia mengaku, gemar mengenakan outfit dengan warna cerah. 

Meski begitu, ia kerap mengalami permasalahan yang bikin nggak nyaman saat memilih outfit. “Permasalahannya kalau aku sih, paling sering gerah atau sumpek. Makanya SoKlin Pewangi itu paling ngerti sama permasalahan anak muda. Jadi, paling penting kita itu harus nyaman dan jangan sampai rasa gerah jadi permasalahan yang fatal,” tuturnya. 

Dan berkat SoKlin Pewangi ini, Tissa Biani jadi bisa tampil lebih nyaman dan percaya diri karena outfit andalannya nggak terasa gerah. Bela wajib coba nih tips dari Tissa Biani. 

4. SoKlin Pewangi jadi sahabat para pencinta fashion

Intip Tren Streetwear Fashion 2022 Bareng SoKlin Pewangi & Tissa BianiPopbela.com/Herka Yanis

Bicara soal mode fashion, pastinya Bela nggak bisa lepas dengan yang namanya melakukan perawatan pada baju-baju yang dimiliki. Percuma nggak sih punya baju modis dan trendy tapi nggak nyaman dipakai karena baju atau bikin gampang gerah. 

Itu sebabnya, SoKlin Pewangi hadir dalam membantu Bela merawat dan mentreatment baju-baju Bela di rumah agar selalu wangi dan anti gerah saat dipakai. Andrico Immanuel sebagai Senior Product Manager SoKlin Pewangi pun menjelaskan jika SoKlin Pewangi selalu berinovasi dalam produknya dari masa ke masa. 

“SoKlin Pewangi itu selalu berinovasi ya. Selalu mengeluarkan teknologi yang wow untuk memenuhi kebutuhan wanita muda Indonesia. SoKlin Pewangi punya beberapa teknologi yang canggih banget yang pertama itu Teknologi Anti Gerah yang bikin lebih breathable dan nggak bikin gerah seharian,” tuturnya.

Intip Tren Streetwear Fashion 2022 Bareng SoKlin Pewangi & Tissa BianiPopbela.com/Herka Yanis

“Terus yang kedua kita punya Double Perfume yang bikin wanginya long-lasting, kalau lihat tagline-nya “Wanginya On and On”. Jangan lupa nih, kita juga punya formula anti bau untuk mencegah bau menempel di baju,” sambungnya.  

Semua teknologi canggih dari SoKlin Pewangi ini menjadi jawaban atas kebutuhan para wanita muda Indonesia seperti Bela. Dalam bootcamp kali ini juga ada special moment, yaitu: ceremonial unboxing hampers SoKlin Pewangi bareng bersama narasumber dan  audience sebagai simbol dukungan kepada Soklin Pewangi , Pewangi No 1 di Indonesia yang menjadi pilihan jutaan cewek di indonesia sebagai  “SahabatOutfitNo1”.

5. Workout strong nation bareng Chobby Yuliani

Intip Tren Streetwear Fashion 2022 Bareng SoKlin Pewangi & Tissa BianiYouTube/Popbela

Selain ada acara sharing session bareng beberapa narasumber, SoKlin Pewangi Fashion Bootcamp tentunya juga menghadirkan sesi workout bareng nih. Kali ini kehadiran Chobby Yuliani sebagai Strong Nation Trainer yang mengajak penonton untuk workout bareng sekaligus membuktikan wangi tahan lama dari SoKlin Pewangi walaupun berkeringat pada saat olahraga bagi peserta virtual dan juga teman-teman media yang sudah dikirimkan hampers berisi product SoKlin Pewangi

Strong Nation sendiri adalah workout yang mengandalkan musik sebagai tempo agar olahraga lebih fun dan ringan. Hanya butuh 15 menit saja untuk melakukan workout singkat namun penuh manfaat ini. 

Acara SoKlin Pewangi Fashion Bootcamp “Streetwear Week: Streetwear Andalan Segala Aktivitasmu” kali ini pun ditutup dengan penampilan dari suara indah Tissa Biani yang membawakan sebuah lagu. Buat kamu yang ketinggalan SoKlin Pewangi Fashion Bootcamp ini, bisa langsung nonton di sini ya! 

Jadi, siap untuk tampil mempesona setiap hari bareng SoKlin Pewangi? (WEB) 

Baca Juga: Inspirasi Gaya Streetwear dengan Jaket Bomber

Baca Juga: Burberry Gandeng Streetwear Brand Opening Ceremony Hadirkan Koleksi Kapsul

Baca Juga: Boneka Barbie Berbusana Streetwear Hasil Kolaborasi Ava Nirui dengan Stray Rats