Memakai backless dress pada waktu-waktu tertentu, bisa meningkatkan rasa percaya dirimu lho, Bela. Tapi tunggu dulu... Sebagai outfit yang nyentrik, backless dress pun tricky saat dikenakan. Yuk, intip rahasianya supaya kamu bisa tetap memakai backless dress dengan nyaman!

1. Yang paling penting dari mengenakan backless dress adalah memilih ukuran yang tepat, Bela. Karena potongannya yang unik, kamu harus memastikan kalau dress yang kamu pakai tidak terlalu sempit atau tidak terlalu longgar.

Tips Tetap Nyaman Pakai Backless Dresspinterest.com/countryattire

2. Kenakan material yang sesuai dengan tempat di mana kamu akan mengenakannya. Saat hendak dikenakan ke acara penting, pilih bahan yang halus dan mengilap dengan variasi warna klasik yang elegan. Untuk hangout dengan teman-teman, kamu bisa memilih bahan katun yang ringan serta nyaman supaya lebih bebas bergerak.

Tips Tetap Nyaman Pakai Backless Dressamazon.co.uk

3. Bawa outer sebagai pelindung jika diperlukan. Karena potongannya yang terbuka, pastikan juga kulitmu bisa tetap terlindung dari paparan sinar matahari langsung atau pun udara dingin.

Tips Tetap Nyaman Pakai Backless Dressgodfatherstyle.com

4. Kenakan bra yang nyaman dan sesuai dengan potongan backless dress-mu. Jika potongannya tidak terlalu rendah, kamu bisa mengenankan lower back bra atau pun bralette yang bisa mendukung tampilan backless-mu. Namun kalau potongannya cukup rendah dan lebar, kamu bisa memilih bra pad agar tidak mengganggu tampilannya.

Tips Tetap Nyaman Pakai Backless Dresspopsugar.com

5. Padukan dengan aksesori yang dapat mendukung tampilanmu supaya semakin on-point. Untuk kesan yang kasual, kamu bisa mengenakan sneakers dan sling bag. Tapi untuk acara yang cukup formal, padukan dengan heels dan juga clutch bag andalan, ya!

Tips Tetap Nyaman Pakai Backless Dresstheaugustdiaries.com

Baca Juga: 7 Dress Termahal yang Pernah Dipakai Artis Hollywood Sepanjang Masa

Baca Juga: 5 Padu-padan Pakai Leather Jacket dan Dress Andalan

Baca Juga: Inspirasi Memakai Dress Flannel untuk Sehari-hari