Keponakan Putri Diana, Lady Kitty Spencer baru saja menikah. Terpaut usia yang cukup jauh dengan sang suami, Lady Kitty Spencer yang masih berusia 30 tahun ini menikah dengan pengusaha Michael Lewis yang sudah berusia 62 tahun. Kabarnya, Lady Kitty Spencer mengenakan beberapa gaun pernikahan dalam sekali acara pernikahannya di Italia, lho! Intip rancangan istimewa Dolce & Gabbana untuk Lady Kitty Spencer di bawah ini, yuk!

1. Detail dan mewah banget! Nuansa klasik yang elegan a la Royal Family, tetap terjaga kesannya dalam gaun ini. Aksen pada bahu serta ekor gaun yang panjang juga menjadi ciri khas dari pernikahan Royal Family.

Intip Gaun Mewah Keponakan Putri Diana Diana yang Baru Menikahinstagram.com/dolcegabbana

2. Disorot dari Intagram Dolce & Gabbana langsung, gaun yang dikenakan Lady Kitty Spencer yang satu ini menjadi gaun malam pernikahannya. Motif, warna, dan potongan dari gaun, membuat Lady Kitty Spencer tampak fresh ya, Bela!

Intip Gaun Mewah Keponakan Putri Diana Diana yang Baru Menikahinstagram.com/dolcegabbana

3. Nuansa vintage dengan sentuhan motif bunga-bunga, sepertinya menjadi pilihan favorit Lady Kitty Spencer. Berikut ini adalah salah satu potret gaun pengantin lainnya yang dikenakan Lady Kitty Spencer, lho.

Intip Gaun Mewah Keponakan Putri Diana Diana yang Baru Menikahdailymail.co.uk

4. Ini dia penampilan mewah sang pasangan pengantin. Bukan hanya Lady Kitty Spencer saja yang terlihat elegan berbalutkan gaun putih yang mewah, namun sang suami Michael Lewis pun tampak serasi dengan set jas berwarna putih senada.

Intip Gaun Mewah Keponakan Putri Diana Diana yang Baru Menikahperthnow.com.au

Baca Juga: Ini Lho 10 Anggota Royal Family yang Jarang Terekspos Media

Baca Juga: 7 Momen Princess Diana Sebagai Seorang Ibu pada Umumnya

Baca Juga: 3 Tahun Menikah, Ini Kilas Balik Kisah Pangeran Harry & Meghan Markle