Siapa yang nggak kenal dengan motif polka dot? Motif ciri khas gaya klasik ini memang selalu menyita perhatian. Seiring berjalannya waktu, motif polka dot  bukan jadi motif yang membosankan, namun justru bisa bikin look kamu semakin standout. Yuk, intip inspirasinya sekarang dan siap-siap contek, ya!

1. Atasan dengan material sheer yang seksi, didampingi motif polka dot klasik, dipasangkan dengan bralette sebagai inner, bikin tampilan kamu jadi luar biasa menawan.

6 Cara Tampil Lebih Stylish dengan Motif Polka DotHarperandharley.com

2. Siap menyita perhatian! Kenakan dress polka dot warna dasar putih dengan corak merah, padukan dengan sneakers yang super catchy sebagai fashion statement kamu. Kenakan waist bag sebagai aksesori tambahan juga ya, Bela!

6 Cara Tampil Lebih Stylish dengan Motif Polka DotPopsugar.com

3. Hadirkan nuansa vintage yang luar biasa bersama dress polka dot warna hitam yang dikombinasikan dengan stocking hitam yang seksi. Sebagai aksen, pilih sepatu warna merah andalan kamu.

6 Cara Tampil Lebih Stylish dengan Motif Polka DotSongofstyle.com

4. Bold and brave! Dress polka dot dengan material satin warna merah, jadi semakin catchy dengan aksen turtleneck dan puffy sleeve. Tambahkan ikat pinggang besar sebagai aksen, dan juga kalung untuk mempermanis tampilanmu.

6 Cara Tampil Lebih Stylish dengan Motif Polka DotPopsugar.com

5. Buat kamu yang senang bergaya street, tampilan mengenakan dress polka dot seperti ini bisa banget kamu contek, Bela! Kombinasi simple antara dress monochrom dengan sneakers Vans Oldskool membuat tampilanmu jadi super stylish.

6 Cara Tampil Lebih Stylish dengan Motif Polka DotPinterest.com

6. T-shirt putih yang sederhana, melengkapi tampilan rok rempel polka dot yang klasik. Perpaduan gaya yang dilengkapi dengan ankle boots ini, jadikan kesan tampilanmu terlihat vintage dan memesona.

6 Cara Tampil Lebih Stylish dengan Motif Polka DotHellothalita.com

Baca Juga: Inspirasi Memakai Celana Motif, Ekspresif Banget!

Baca Juga: Jadi Tas Hingga Masker, Yuk Manfaatkan Pakaian Bekas Jadi Lebih Keren

Baca Juga: Padu-padan Memakai Blazer Panjang