Kamu suka koleksi outer? Dari ragam outer yang kamu koleksi, untuk buat tampilan jadi semakin chic dengan mudahnya, kamu wajib mencoba mengenakan blazer lengan pendek nih, Bela! Potongannya yang unik, bisa mendukung tampilanmu dari gaya kasual, sampai ke office look. Simak cara-cara berikut, yuk!

1. Blazer lengan pendek dengan motif kotak-kotak, tampak sangat edgy saat dipadukan dengan graphic shirt dan juga celana pendek kesayangan. Cocok dipakai hangout nih, Bela!

Semakin Chic, Ini Cara Tepat Pakai Blazer Lengan Pendekwhowhatwear.com

2. Motif garis yang unik pada blazer, membuat tampilanmu terlihat anti-boring. Dipasangkan dengan celana panjang dengan model wide, kamu siap tampil ala smart casual dengan menawan.

Semakin Chic, Ini Cara Tepat Pakai Blazer Lengan Pendekgarypeppervintage.blogspot.com

3. Kekinian banget! Kombinasi blazer set lengan pendek bersama rok pendek jadi semakin fashionable ketika kamu mengenakan sunnies sebagai statement. Berani coba untuk OOTD saat hangout?

Semakin Chic, Ini Cara Tepat Pakai Blazer Lengan Pendekthecoolhour.com

4. Tampil simpel tapi memesona ala gadis Korea, dengan memasangkan kaos basic kerah v, blazer lengan pendek motif kotak, dan skinny jeans andalan. Agar kekinian, sepatunya kamu bisa mengenakan sneakers, lho.

Semakin Chic, Ini Cara Tepat Pakai Blazer Lengan Pendeken.styleonme.com

5. Hadirkan nuansa yang fresh dengan pilihan warna nude dari set blazer dan celana lengan pendek. Untuk inner kamu bisa mengenakan bralette, crop top, atau pun kaos basic lho, Bela!

Semakin Chic, Ini Cara Tepat Pakai Blazer Lengan Pendekmfwstore.com

Baca Juga: Mix N Match Dress dan Blazer untuk Tampil Stylish

Baca Juga: Tampil Chic Memakai Blazer Garis-garis

Baca Juga: Cara Tampil Elegan Mengenakan Blazer Putih