adidas Training SS24 Strength, Koleksi Baru Lawan Intimidasi di Gym

Koleksi adidas yang bikin kamu makin pede

adidas Training SS24

Strength, Koleksi Baru Lawan Intimidasi di Gym

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

adidas Training meluncurkan koleksi baru yang di peruntukan untuk siapapun yang sering kali merasa terintimidasi saat berolahraga. Koleksi ini diharapkan dapat menginspirasi generasi baru penggiat gym untuk dapat saling berkoneksi dan menikmati manfaat yang didapat dari berolahraga.

Untuk lebih memahami pandangan generasi terkini terhadap olahraga, adidas melakukan penelitian global yang mengungkap dampak intimidasi di gym, dan menemukan bahwa hampir sepertiga orang merasa ragu untuk berolahraga di gym karena perasaan terintimidasi.

adidas Training SS24

Strength, Koleksi Baru Lawan Intimidasi di Gym

Berangkat dari data tersebut, adidas mencoba memfasilitasi semua orang yang memiliki minat olahraga dengan koleksi SS24 Strength yang memberikan support maksimal untuk setiap gerakan di gym.

Aimee Arana, adidas Global, General Manager, Sportswear and Training mengungkapkan, "Di adidas, kami tahu bahwa atlet generasi mendatang dapat mengalami tekanan dari omongan negatif yang dapat menghambat lahan mereka dan melumpuhkan keyakinan. Untuk itu, solusi berbasis komunitas merupakan hal yang ingin kami tekankan. Kami ingin menciptakan komunitas yang dapat mendukung misi kami dalam membantu atlet dari semua level menjadi lebih kuat." 

adidas tahu bahwa latihan kekuatan juga tetap menjadi prioritas utama bagi generasi mendatang dan dengan bangga merilis koleksi SS24 Strength, koleksi yang menunjukkan komitmen abadi adidas untuk melayani kebutuhan atlet sebaik-baiknya.

Memahami bahwa lebih dari sepertiga perempat orang pernah mengalami masalah dengan pakaian atau sepatu selama latihan beban, setiap bagian dalam koleksi adidas Training SS24 Strength dibuat sebagian dengan bahan daur ulang dan dirancang untuk memungkinkan atlet merasakan kekuatan mereka dengan maksimal.

Menampilkan konstruksi material adidas sepeti teknologi AEROREADY, yang menggunakan bahan penyerap keringat untuk menjaga atlet tetap kering, dan teknologi ADISTRONG, yang dikembangkan dari informasi atlet dan studi pemetaan tubuh, penurunan kinerja tinggi ini mencakup:

  • Sepatu Dropset 2: dirancang untuk menghadirkan stabilitas dan dukungan pada se/ap gerakan, menampilkan midsole rendah untuk fondasi yang kokoh, untuk mempertahankan bentuk yang tepat selama gerakan power.
  • Bra TLRD Impact: dibuat dengan teknologi silikon berlapis, dirancang untuk menyesuaikan dengan tubuh pengguna, agar pas dan membentuk kepercayaan diri sepanjang hari.
  • Legging Optime Power: juga dibuat dengan teknologi silikon berlapis dan dibuat dengan pinggang tinggi dan bahan yang nyaman untuk squat dari ADIMOVE adidas yang menyeimbangkan antara elastisitas dan dukungan untuk tampilan yang ramping dan terasa dekat dengan kulit.

Koleksi SS24 Strength sudah tersedia di adidas.co.id dan mitra retail adidas Indonesia. Yuk, sama-sama lawan rasa terintimidasi di gym bersama adidas!

  • Share Artikel

TOPIC

    trending

    Trending

    This week's horoscope

    horoscopes

    ... read more

    See more horoscopes here