Seluruh Gaya Ikonik Rihanna di Met Gala, Seksi Hingga Nyentrik!

Momen fashion terbaik dari "ratu" Met Gala

Seluruh Gaya Ikonik Rihanna di Met Gala, Seksi Hingga Nyentrik!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Selama hampir satu dekade, Rihanna merupakan tamu langganan yang menghadiri ajang paling bergengsi di Hollywood yaitu Met Gala. Memiliki tema yang berbeda tiap tahunnya, di karpet merah Rihanna selalu menunjukkan penampilan maksimal mengenakan busana sesuai dengan konsep yang telah ditentukan. Nggak pernah mengecewakan, busana over the top dan totalitas Rihanna selalu sukses bikin pangling bahkan menuai pujian dari para penggemar fashion. Mulai dari gaun-gaun mewah, gaya androgini, hingga kostum unik, penampilan Rihanna berikan standar tinggi bagi para tamu undangan lain yang hadiri ajang paling bergengsi ini. Nggak mengejutkan bahwa Rihana beberapa kali dinobatkan sebagai "Best Dressed" pada Met Gala.

Berkat keunikan gayanya, penampilan Rihanna terus dinantikan pada Met Gala tiap tahunnya. Berikut merupakan seluruh gaya ikonik Rihanna di karpet merah Met Gala.

1. Pada tahun 2007, Rihanna lakukan debut-nya di Met Gala mengenakan white gown rancangan Georges Chakra yang dihiasi embellished crystal. Sang bintang tak lupa berikan ciri khas dirinya mengenakan fishnet gloves yang edgy.

2. Mengenakan black tuxedo dari Dolce & Gabbana dan rambut pendek, gaya androgini Rihanna di Met Gala 2009 ini jadi sorotan.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here