Potret Ikonik Grace Kelly, Aktris yang Jadi Inspirasi Nama Tas Hermès

Salah satu ikon paling berpengaruh di dunia fashion

Potret Ikonik Grace Kelly, Aktris yang Jadi Inspirasi Nama Tas Hermès

Lahir pada tahun 1929, Grace Kelly merupakan aktris asal Amerika Serikat yang terkenal dengan perannya dalam berbagai film populer seperti High Society, The Country Girl, dan High Noon. Kepopuleran Grace Kelly memberikannya kesempatan untuk bekerja sama dengan produser film thriller ikonik Alfred Hitchcock hingga musisi Frank Sinatra. Berkat kemampuan aktingnya, Grace Kelly berhasil mendapatkan berbagai penghargaan hingga masuk dalam daftar "Greatest Female Stars of Classical Hollywood Cinema." Pada umur 26 tahun, Grace Kelly memutuskan rehat dari dunia perfilman Hollywood untuk menikahi Pangeran Monako Rainer III. Setelah pernikahannya dengan Pangeran Monako, Grace Kelly dinobatkan dengan gelar "Princess of Monaco". 

Meski rehat dari layar sinema, Grace Kelly tetap dikenal sebagai salah satu tokoh ikonik di industri hiburan. Dirinya juga konsisten menjadi tokoh paling berpengaruh di dunia fashion hingga saat ini. Selain itu, Grace Kelly juga ikonik sebagai tokoh inspirasi dibalik nama Kelly bag milik rumah mode asal Perancis, Hermès.

1. Grace Kelly bergaya glamor mengenakan off-the-shoulder tea length dress yang dipadankan bersama pearl necklace dan white gloves. Hingga kini, busana ikonik satu ini masih menjadi sumber inspirasi bagi para perempuan untuk desain evening gown.

Potret Ikonik Grace Kelly, Aktris yang Jadi Inspirasi Nama Tas Hermès

2. Grace Kelly merupakan salah satu ikon yang mempopulerkan little black dress. Sang aktris terkenal mengenakan black v-neckline fitted bodice dress yang berikan kesan seksi dan sensual.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here