Pada era 90-an, layar sinema Hollywood terkenal dengan berbagai perilisan film rom-com (romantic comedy) yang dimainkan oleh aktris-aktris muda berbakat. Memiliki alur cerita menyenangkan yang mudah diikuti, film rom-com terutama di era tahun 1990 dan 2000-an dianggap sebagai salah satu genre favorit para penggemar sinema. Tentu saja, film rom-com ini tidak lengkap tanpa penampilan para aktris muda yang fenomenal. Berkat penampilan mereka di film rom-com tahun 90-an tersebut, para aktris muda ini mulai mendapatkan popularitas di dunia hiburan Hollywood.

Kini, para aktris muda tersebut dikenal sebagai seleb papan atas yang telah bergabung pada berbagai film populer dan ikonik sepanjang masa. Walau beberapa dari mereka telah memasuki usia 50 tahun, para aktris ini tetap miliki fashion sense yang modis, lho!

1. Aktris Winona Ryder nggak pernah berubah soal penampilannya. Sejak remaja, Winona Ryder pemain film Heathers terkenal dengan gaya khasnya yang emo dan edgy. Sang aktris juga hobi padu-padan busana warna hitam yang kece.

Perbandingan Gaya Para Pemain Film Rom-Com di Era 90-an vs Kinii-d.vice.com/redcarpet-fashionawards.com

2. Drew Barrymore terkenal dengan penampilannya di film rom-com Never Been Kissed dan The Wedding Singer. Sejak tahun lalu, Drew Barrymore mengisi acara televisinya The Drew Barrymore Show dengan mengundang berbagai selebriti ternama. Sebagai host, kini sang aktris kenakan busana yang lebih elegan dan feminin, kontras dengan gaya tomboy-nya saat remaja.

Perbandingan Gaya Para Pemain Film Rom-Com di Era 90-an vs Kinivogue.co.uk/people.com

3. Pada tahun 90-an, Sandra Bullock muncul pada berbagai film rom-com populer seperti While You Were Sleeping, Two Weeks Notice, dan masih banyak lagi. Kini, Sandra Bullock tetap aktif dalam layar sinema Hollywood dan akan merilis film terbarunya di tahun 2022. Pada berbagai ajang, sang aktris hobi kenakan busana trendi dan mewah.

Perbandingan Gaya Para Pemain Film Rom-Com di Era 90-an vs Kinipopsugar.com/vogue.com

4. Karakter Cher di film ikonik Clueless dimainkan oleh aktris Alicia Silverstone. Dibalik busana nyentrik dan trendi milik Cher, Alicia Silverstone nyatanya miliki gaya yang lebih simpel dan girly. Kini berusia 45 tahun, sang aktris makin hobi kenakan gaun panjang yang mewah dan elegan.

Perbandingan Gaya Para Pemain Film Rom-Com di Era 90-an vs Kinivogue.co.uk/usatoday.com

5. Natalie Portman masih berusia belasan tahun ketika bermain pada film Beautiful Girls dan Anywhere But Here. Sejak remaja, Natalie Portman dikenal dengan paras menawannya. Soal fashion, Dior ambassador satu ini gemar tunjukkan gaya elegan mengenakan busana dari desainer ternama.

Perbandingan Gaya Para Pemain Film Rom-Com di Era 90-an vs Kiniinstyle.com/popsugar.com

6. Selain serial ikonik Friends, Jennifer Aniston juga bermain pada film rom-com The Object of My Affection dan Picture Perfect. Dulunya hobi kenakan busana ngetren di tahun 90-an, kini sang aktris yang menginjak usia 52 tahun tampil lebih glamor dan seksi di ajang-ajang penting.

Perbandingan Gaya Para Pemain Film Rom-Com di Era 90-an vs Kinibestlifeonline.com/usmagazine.com

7. Film Pretty Woman dan Notting Hill dianggap sebagai rom-com terbaik sepanjang masa yang masih ikonik hingga saat ini. Julia Roberts, aktris dibalik karakter utama film rom-com tersebut tetap setia dengan gaya khas-nya yang chic mengenakan celana.

Perbandingan Gaya Para Pemain Film Rom-Com di Era 90-an vs Kinivogue.co.uk/fashionsizzle.com

Baca Juga: Perbandingan Para ‘Bond Girl’ di Film vs Kehidupan Nyata, Masih Seksi?

Baca Juga: Deretan Artis Hollywood yang Makin Seksi dan Modis di Usia 50-an

Baca Juga: Adu Gaya Seleb Hollywood yang Terkenal Berwajah Mirip