Pada 9 Maret lalu, Jacquemus pamerkan koleksi terbarunya "LE SPLASH" untuk musim Spring 2022 pada lokasi yang unik, tepatnya di Moli'i Gardens, Oahu Utara, Hawaii. Jacquemus terakhir kali menggelar fashion show pada bulan Juli tahun lalu, dengan kehadiran model ternama seperti Kendall Jenner dan Bella Hadid. Jacquemus terkenal sebagai rumah mode asal Perancis yang memenangkan penghargaan spesial pada kontes fashion bergengsi LVMH Prize tahun 2015 lalu. Setelah penghargaannya tersebut, Jacquemus sukses menjalankan berbagai pagelaran ikonik dengan pemilihan lokasi yang menarik seperti koleksi "Le Coup de Soleil" di padang bunga dan "L'AMOUR" di ladang gandum. 

Pada koleksi terbarunya di tahun 2022 ini, Simon Porte Jacquemus selaku pendiri rumah mode Jacquemus menunjukkan koleksi pakaian beach-ready dengan desain kasual dan nuansa warna cerah seperti hot pink, baby blue, lime green, hingga motif plaid . Meski kasual, Jacquemus tetap tunjukkan pakaian dengan ciri khas seksinya, tak lupa mini bag ikonik dari rumah mode tersebut menjadi pelengkap look yang sempurna. Selain koleksi pakaian yang berikan kesan fresh dan menyenangkan, pagelaran satu ini juga dihadiri oleh berbagai selebriti ternama Hollywood, lho. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah penampilan idol Korea yang langsung jadi trending.

1. Menampilkan 56 look, koleksi "LE SPLASH" oleh Jacquemus ini dipenuhi dengan pakaian mulai dari bodysuit, crop top, bikini, hingga backless blazer bewarna cerah. Look bewarna senada atau color-coordinated outfit juga menjadi unggulan pada koleksi ini. Beberapa pakaian pada koleksi Spring 2022 ini juga memiliki desain yang menyerupai bentuk scuba gear.

Highlights Jacquemus Spring 2022, Tema Hawaii hingga Kedatangan K-Idoldok. Jacquemus

2. Nggak hanya warna cerah, Jacquemus juga andalkan pakaian beach-ready dengan motif plaid yang menyenangkan.

Highlights Jacquemus Spring 2022, Tema Hawaii hingga Kedatangan K-Idoldok. Jacquemus

3. Selain pakaian, aksesori sepatu dan tas pada koleksi ini juga dihiasi dengan warna-warna cerah yang nyentrik serta senada. Mini bag ikonik Jacquemus yang miliki desain lebih modern ini berhasil mendapat sorotan.

Highlights Jacquemus Spring 2022, Tema Hawaii hingga Kedatangan K-Idolinstagram.com/jennierubyjane

4. “I think the Jacquemus woman is not French—she is a sunny person. That’s what the brand is about: sharing, sun, love, and family,” ungkap Simon Porte Jacquemus, dimana pernyataan tersebut selaras dengan koleksi terbarunya yang dipenuhi warna-warna cerah menarik.

Highlights Jacquemus Spring 2022, Tema Hawaii hingga Kedatangan K-Idoldok. Jacquemus

5. Meski kali ini jauh dari tempat asalnya Perancis, pemilihan lokasi Hawaii menjadi bukti totalitas Simon Porte Jacquemus untuk koleksi Spring 2022 terbarunya. Nggak hanya itu, pada koleksi ini ia juga berkolaborasi dengan desainer lokal Ben Perreira untuk menggelar pagelaran yang semaksimal mungkin.

Highlights Jacquemus Spring 2022, Tema Hawaii hingga Kedatangan K-Idoldok. Jacquemus

6. Selain berkolaborasi dengan desainer lokal, hal menarik lainnya pada pagelaran ini ialah seluruh model di runway juga merupakan warga lokal.

Highlights Jacquemus Spring 2022, Tema Hawaii hingga Kedatangan K-Idoldok. Jacquemus

7. Pada barisan front row, selebriti yang paling menjadi sorotan adalah Jennie BLACKPINK. Setelah hadiri Chanel Fall/Winter 2022 show di Paris Fashion Week, Jennie langsung pergi menuju Hawaii untuk menyaksikan koleksi terbaru Jacquemus. Sang idola terlihat memesona mengenakan outfit serba pink yang semakin tonjolkan figur rampingnya.

Highlights Jacquemus Spring 2022, Tema Hawaii hingga Kedatangan K-Idolinstagram.com/jacquemus

Baca Juga: Highlights Bottega Veneta F/W 22, Debut Desainer hingga Front Row

Baca Juga: Serba Pink, Ini 5 Hal Menarik dari Koleksi Valentino Fall/Winter 2022

Baca Juga: Kendall Jenner Buat Viral saat Berpose untuk Koleksi Baru Jacquemus