Highlights Bottega Veneta F/W 22, Debut Desainer hingga Front Row

Era baru Bottega Veneta

Highlights Bottega Veneta F/W 22, Debut Desainer hingga Front Row

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Bottega Veneta merupakan salah satu fashion brand yang mendapat banyak sorotan di Milan Fashion Week. Melalui koleksi Fall/Winter 2022, Bottega Veneta memperkenalkan desainer selaku creative director terbarunya yaitu Matthieu Blazy. Sang desainer menjabat posisi tersebut setelah mundurnya creative director Daniel Lee pada bulan November lalu. Sebelum bergabung dengan Bottega Veneta, Matthieu Blazy telah memiliki banyak pengalaman di industri fashion sebagai desainer di rumah mode ternama Raf Simons, Calvin Klein, Maison Margiela, hingga Celine. Berkat pengalamannya tersebut, pengamat mode makin antusias untuk menyaksikan inovasi dan kreativitas yang bisa ia berikan untuk Bottega Veneta.

Merancang sebanyak 69 look, pada koleksi 'debut' nya Mathhieu Blazy unggulkan konsep klasik dan timeless yang identik dimiliki oleh Bottega Veneta. Simplicity yang terlihat dalam koleksi ini merupakan bentuk 'power' yang ingin ditunjukkan oleh Matthieu Blazy. Nggak hanya itu, Matthieu Blazy juga andalkan kenyamanan untuk setiap outfit yang ia rancang. Sebagai rumah mode yang terkenal dengan leather handbag, Matthieu Blazy nggak lupa padankan outfit simpel dan kasual dengan tas kulit yang mewah.

1. Kombinasi white tank top dan straight-leg jeans yang kasual menjadi gaya pembuka pada koleksi Fall/Winter 2022 Bottega Veneta.

2. Satu hal yang paling identik dengan Bottega Veneta adalah motif anyaman yang ada pada berbagai tas mewahnya. Kali ini, Matthieu Blazy andalkan hand-made anyaman tersebut pada thigh-boots hingga heels sebagai aksesori yang modis.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here