MTV Indonesia merupakan salah satu acara paling populer bagi para remaja di tahun 1990 dan 2000-an. Kesuksesan acara musik MTV ini didukung oleh para host atau biasa disebut VJ yang bisa membawakan topik fresh tiap minggunya dan nggak pernah membosankan. Meski kini sudah tidak tayang, MTV Indonesia masih sering dikenang dan diakui sebagai salah satu acara televisi di Indonesia yang paling ikonik.

Para VJ dari MTV Indonesia kini telah menjalani kehidupan masing-masing. Selama berjalannya waktu, gaya mereka pun juga telah berubah. Seperti apa sih gaya dulu vs kini para VJ MTV Indonesia ini?  Scrolling down yuk.

1. Cathy Sharon

Gaya Dulu vs Kini VJ MTV Indonesia Ikonik Sepanjang Masadok.internet/instagram.com/cathysharon

Cathy Sharon Tampil di acara musik MTV Indonesia pada tahun 2007. Cathy Sharon identik dengan pilihan pakaian dan warna rambut warna-warninya yang sedang ngetren pada masanya. Sekarang, Cathy Sharon merupakan seorang ibu dan pengusaha yang hobi traveling dan selalu tampak elegan dengan busana mewah dan glamor.  

2. Rianti Cartwight

Gaya Dulu vs Kini VJ MTV Indonesia Ikonik Sepanjang Masadok.internet/instagram.com/riantic

Pesonanya yang nggak pernah pudar, Rianti Cartwight selalu tampak menarik sejak jadi VJ acara musik MTV di tahun 2005. Sibuk mengurus anak, kini Rianti Cartwight miliki gaya yang manis!

3. Sarah Sechan

Gaya Dulu vs Kini VJ MTV Indonesia Ikonik Sepanjang Masadok.internet/instagram.com/sarsehshoku

Sebagai salah satu VJ generasi pertama di acara MTV Indonesia, gaya Sarah Sechan dulu menunjukkan sifat aslinya yang ramah dan ceria. Kini, Sarah Sechan mengutamakan penampilan yang nyaman dan simpel saat sehari-hari.

4. Daniel Mananta

Gaya Dulu vs Kini VJ MTV Indonesia Ikonik Sepanjang Masadok.internet/instagram.com/vjdaniel

Peran Daniel Mananta sebagai VJ di MTV Indonesia masih dinilai ikonik hingga saat ini. Hobi olahraga, kini Daniel Mananta tampil super charming saat kenakan setelan jas di acara penting dan tetap terlihat menarik dengan pakaian simpel untuk sehari-hari. Daniel Mananta juga menunjukkan cinta di dunia fashion dengan mendirikan brand Damn! I Love Indonesia.

5. Marissa Nasution

Gaya Dulu vs Kini VJ MTV Indonesia Ikonik Sepanjang Masadok.internet/instagram.com/marissaln

Wanita kelahiran tahun 1986 ini sempat jadi VJ untuk MTV Indonesia di tahun 2007. Mengintip media sosial pribadinya, kini mompreneur dan parenting coach Marissa Nasution miliki gaya yang anggun dan minimalis.

6. Nadya Hutagalung

Gaya Dulu vs Kini VJ MTV Indonesia Ikonik Sepanjang Masadok.internet/instagram.com/nadyahutagalung

Nadya Hutagalung sempat menjadi VJ di MTV Indonesia pada tahun 1995. Kini tinggal di Singapura, Nadya Hutagalung terus memukai warganet dengan pilihan pakaian bergaya klasik yang membuatnya selalu tampak elegan. 

7. Nirina Zubir

Gaya Dulu vs Kini VJ MTV Indonesia Ikonik Sepanjang Masadok.internet/instagram.com/nirinazubir_

Lahir di Madagaskar, Nirina Zubir identik dengan rambut pendek dan gaya tomboi saat jadi VJ MTV Indonesia. Sekarang menikmati hidup dengan olahraga dan traveling, Nirina Zubir lebih nyaman dengan penampilannya yang trendi dan warna-warna cerah. 

Baca Juga: Gaya Donna Harun di Usia 53 Tahun, Tunjukkan Lekuk Tubuh di Medsos

Baca Juga: Gaya Asli Niki Zefanya, Musisi Indonesia yang Bernyanyi di Film Marvel

Baca Juga: Adu Gaya Seleb Hollywood yang Terkenal Berwajah Mirip