Marvel Cinematic Universe (MCU) merupakan media franchise yang dibentuk oleh Marvel Studios. Marvel Universe identik dengan karakter superhero ikonik mereka seperti Iron Man, Captain America, Thor, Spider-Man, dan masih banyak lagi. Karakter superhero dari Marvel Universe muncul dari Marvel Comics, dimana salah satu pencipta terkenalnya adalah Stan Lee. Hampir tiap tahunnya, Marvel Studios merilis film atau serial baru yang menceritakan kisah para superhero dari Marvel Comics tersebut.

Saat ini, Marvel telah merilis berbagai film dan serial hits tentang superhero mereka. Pada beberapa tahun terakhir, Marvel juga telah berhasil menunjukkan representasi Asia di dunia Hollywood dengan mengajak berbagai aktor dan aktris keturunan Asia. Siapa saja? Simak terus, ya.

1. Gemma Chan

Gaya Asli Para Seleb Keturunan Asia yang Masuk Marvel Universehollywoodlife.com

Aktris Gemma Chan memainkan peran Doctor Minerva pada film Capten Marvel yang dirilis tahun 2019. Sejak perannya di film tersebut, Marvel kembali menunjuk Gemma Chan untuk tampil di film terbaru mereka yaitu Eternals yang akan tayang bulan ini. Mengenai penampilan, Gemma Chan selalu tampil anggun dan elegan di ajang-ajang penting.

2. Chloe Bennet

Gaya Asli Para Seleb Keturunan Asia yang Masuk Marvel Universepinterest.com

Miliki nama asli Chloé Wang, Chloe Bennet merupakan akris yang bermain pada serial resmi Marvel Agents of S.H.I.E.L.D. Meski belum sering tampil di karpet merah, Chloe Bennet gemar kenakan busana trendi dan feminim.

3. Claudia Kim

Gaya Asli Para Seleb Keturunan Asia yang Masuk Marvel Universehawtcelebs.com

Kim Soo Hyun atau lebih dikenal dengan Claudia Kim merupakan aktris asal Korea Selatan yang pernah main di film Avengers: Age of Ultron sebagai Dr. Helen Cho. Meski bukan pemeran utama, penampilan Claudia Kim di film tersebut tetap memorable. Soal penampilan, Claudia Kim miliki gaya khas yang tunjukkan darah Asia-nya.  

4. Michelle Yeoh

Gaya Asli Para Seleb Keturunan Asia yang Masuk Marvel Universewwd.com

Lahir di Malaysia, Michelle Yeoh merupakan aktris dihormati yang telah bermain pada berbagai film populer seperti Memoirs of a Geisha, Police Story 3: Supercop, dan Crouching Tiger. Tahun ini, Michelle Yeoh tampil pada film terbaru Marvel yaitu Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Kini berusia 59 tahun, Michelle Yeoh tetap awet muda dengan gaya elegan dan mewah.

5. Awkwafina

Gaya Asli Para Seleb Keturunan Asia yang Masuk Marvel Universeteenvogue.com

Nora Lum merupakan nama asli dari Awkwafina yang kini telah cukup terkenal di dunia Hollywood. Muncul pada beberapa film hits seperti Ocean's 8, Crazy Rich Asians, dan Jumanji: The Next Level, Awkwafina terus buktikan kesuksesannya di industri perfilman. Baru-baru ini, Awkwafina muncul pada film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings bersama Michelle Yeoh. Miliki gaya asli yang groovy dan kece, Awkwafina selalu jadi pusat perhatian!

6. Meng'er Zhang

Gaya Asli Para Seleb Keturunan Asia yang Masuk Marvel Universecelebmafia.com

Meng'er Zhang merupakan aktris asal China yang terkenal akan perannya sebagai Xu Xialing di film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Miliki sifat asli yang energetic dan bubbly, gaya asli Meng'er Zhang juga penuh warna dan kece.

7. Simu Liu

Gaya Asli Para Seleb Keturunan Asia yang Masuk Marvel Universepeople.com

Sebelum masuk ke Marvel Universe, Simu Liu pernah memiliki karir sebagai akuntan dan stuntman. Setelah mendapat peran sebagai Shang-Chi, kepopuleran Simu Liu mulai meningkat dengan pesat. Soal penampilan, Simu Liu kerap kali tampil simpel dan kece dengan setelan jas.

Baca Juga: Kini Jadi Superhero, Ini 10 Momen Terbaik Gemma Chan di Karpet Merah

Baca Juga: Deretan Selebriti yang Hadiri Premier Eternals, Film Terbaru Marvel 

Baca Juga: Gaya Asli Niki Zefanya, Musisi Indonesia yang Bernyanyi di Film Marvel