7 Hal Menarik dari Tema 'Gilded Glamour' Met Gala 2022

Terinspirasi dari sejarah

7 Hal Menarik dari Tema 'Gilded Glamour' Met Gala 2022

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Met Gala akan kembali digelar tahun ini, tepatnya tanggal 2 Mei mendatang. Tiap tahunnya, Met Gala hadir dengan mengusung tema atau konsep baru yang fresh dan unik. Tema inilah yang kemudian menjadi dress code bagi para selebriti saat menghadiri ajang bergengsi satu ini. Kali ini, tema Met Gala telah diumumkan yaitu "Gilded Glamour". Apa makna tema "Gilded Glamour" ini? Apa yang bisa kita harapkan dari penampilan para selebriti di Met Gala 2022? Simak di bawah ini.

1. Met Gala 2022 mengangkat tema "In America: An Anthology of Fashion" yang memiliki fokus utama pada "Gilded Glamour". Tema tahun ini merupakan lanjutan dari konsep Met Gala 2021, yaitu "In America: A Lexicon of Fashion”. Kedua konsep ini memiliki basis yang sama, yaitu menggambarkan sejarah perkembangan fashion di Amerika.

2. Tahun ini, Anna Wintour selaku chairwoman Met Gala memilih Regina King, Blake Lively, Ryan Reynolds, dan Lin-Manuel Miranda untuk memegang posisi sebagai co-host. Selain para seleb tersebut, Anna Wintour juga memilih desainer Tom Ford dan CEO Instagram Adam Mosseri sebagai co-chair. Nggak kalah penting, Andrew Bolton selaku kurator museum yang menentukan konsep Met Gala juga dipastikan untuk hadir.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here