Momen keakraban duo sister, Gigi Hadid dan Bella Hadid memang selalu menggemaskan. Termasuk pada kejadian tak disengaja yang dilakukan oleh Zayn Malik ini. Kala itu, ketiganya sedang merayakan ulang tahun Gigi Hadid yang ke-26 tahun, sambil jajan food truck dan menunggu, secara nggak sadar tangan Zayn Malik mendarat di bokong sang istri. Secara sigap, Bella Hadid pun langsung membenarkan posisi tangan sang kakak ipar dari belakang.

Pegang Bokong Gigi Hadid, Bella Hadid Usir Tangan Zayn Malik!twitter.com

Malam itu ketiganya tampil keren seperti biasa. Gigi Hadid mengenakan jumpsuit sweater dengan bagian belakang yang terbuka, senada dengan sang suami yang memakai jaket biru bermotif, celana hitam dan sepatu boots. Sementara Bella Hadid tampil seksi dengan bodysuit bermotif yang ia kenakan bersama celana corduroy. Ketiganya tampak menikmati malam sambil tetap memakai masker wajah.

Pegang Bokong Gigi Hadid, Bella Hadid Usir Tangan Zayn Malik!buzzfeed.com

Alasan utama kenapa Bella Hadid membenarkan posisi tangan Zayn Malik dari bokong Gigi Hadid adalah karena ia sadar kehadiran paparazzi yang sudah mulai memfoto mereka. Karena tahu sendiri bagaimana kejamnya media gosip di luar negeri. Tapi untung saja, foto ini viral karena dianggap aksi Bella Hadid ini terlalu menggemaskan.

Baca Juga: Pose Pakai Bra dan Underwear, Rihanna Akui Bingung Tulis Caption

Baca Juga: Gaya Seksi Megan Fox & Machine Gun Kelly, Berani Tampil Vulgar

Baca Juga: Pamer Bokong, Lady Gaga Asik Berjemur di Depan 3 Juta Fans