Desainer pakaian laki-laki asal Inggris, Craig Green, memang selalu berhasil dalam memukau banyak orang dengan ekperimennya. Nggak cuma pada baju, koleksi sepatunya bersama adidas pun turut menyita perhatian. Terkenal dengan desainnya yang premium, praktis, dan berdimensi unik, kedua brand ini memperkenalkan sneaker Craig Green x adidas Squash Polta AKH dalam warna Cream White/Sesame/Bold Green.

Debut pada koleksi Fall/Winter 2022, sepatu terbaru ini tampil dengan varian warna yang cantik yang ditambah dengan konstruksi bagian atas sepatunya yang menarik. Bagian dasarnya didesain semi transparan untuk melambangkan kesan kerentanan dan penerimaan. Versi terbaru dari tahun 1988 ini, kini hadir dengan bagian atas nilon dengan detail panel berwarna "Sesame" dan garis "Bold Green". Sementara aksen "Cream White" diaplikasikan pada bagian lining dan tumitnya.

Lapisan luar suede diletakan pada bagian belakang bawah dan di sekitar toe box dengan warna abu terang yang kontras di atas gum midsole-nya. Detail branding sendiri tertera pada bagian tumit dan di cetak pada area toe box ke samping.

Kolaborasi Craig Green x adidas Squash Polta AKH ini dikabarkan rilis sejak 27 Juli lalu, dengan harga jual $220 USD atau sekitar 3,3 juta rupiah. Cek detailnya di bawah ini.

Kolaborasi CRAIG GREEN x adidas⁠ untuk Squash Polta AKHdok. adidas⁠
Kolaborasi CRAIG GREEN x adidas⁠ untuk Squash Polta AKHdok. adidas⁠
Kolaborasi CRAIG GREEN x adidas⁠ untuk Squash Polta AKHdok. adidas⁠

Baca Juga: Detail pada Sneaker adidas YEEZY 700 V3 Terbaru 'Fade Salt'

Baca Juga: adidas akan Rilis Ulang Sneaker adidas Crazy 1 'Stormtrooper'

Baca Juga: adidas dan HUMAN MADE Desain Ulang Sneaker ADIMATIC