Jadi Duta Chanel, Celana Pendek Jennie BLACKPINK Terlalu Seksi

Tampil eksklusif untuk brand Paris

Jadi Duta Chanel, Celana Pendek Jennie BLACKPINK Terlalu Seksi

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Karier tiap anggota BLACKPINK memang semakin cemerlang. Salah satunya Jennie yang baru saja didaulat untuk kampanye iklan ekskusif bersama brand fashion CHANEL. Tampil memukau untuk koleksi CHANEL Coco Neige 2021/22, potret Jennie saat datang ke salah satu butiknya sangat mencuri perhatian warganet.

Untuk foto iklan CHANEL Coco Neige, Jennie difoto oleh pasangan fotografer ternama Inez & Vinoodh. Jennie sendiri memeragakan koleksi busana ski yang terdiri dari koleksi jaket down, berbagai baju rajut tebal hingga matching bra top dan celana panjang berbahan kasmir. "I find it amazing to see how Virginie Viard brought elegance into ski wear." ungkap Jennie soal koleksinya.

Sebagai duta CHANEL, Jennie merayakan foto-foto terbarunya yang khusus dibuatkan instalasi di sebuah butik. Ia mengenakan turtleneck sweater dua warna bertuliskan COCO yang dipadukan dengan celana pendek yang dipakai di atas stocking hitam. Gaya seksinya begitu anggun dengan tambahan aksesori ikat pinggang rantai dan tas kecil berdetail bunga camelia yang sedang tren.

"Dream work ? So happy to be apart of this beautiful collection of #coconeige. Thank you to my wonderful @chanelofficial team!" ungkapnya bahagia.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here