Merek sandal ikonik asal Brazil, Havaianas, hari ini mengumumkan telah melaksanakan program donasi yang bergandengan dengan Rumah Anak Humba, dengan kampanyenya yang dinamakan #LoveForAll. Kampanye Havaianas #LoveForAll telah dilaksanakan sejak bulan Ramadan lalu, dengan tujuan untuk berbagi cinta dan energi positif kepada semua orang tanpa terkecuali, serta sebagai bentuk penghargaan kepada bangsa Indonesia dengan berbagi kegembiraan melalui produk Havaianas.

Havaianas Gandeng Rumah Anak Humba dalam Kampanye #LoveForAlldok. Havaianas

Havaianas mendonasikan 300 pasang sandal dan bekerja sama dengan Rumah Anak Humba, sebuah lembaga swadaya masyarakat yang didirikan oleh Christyna Theosa pada tahun 2013, berfokus pada pengembangan anak di Sumba. Sumba dikenal sebagai salah satu daerah di Indonesia yang tidak memiliki akses ke kebutuhan dasar seperti makanan, buku, obat-obatan, pendidikan, seni, dan juga cinta. Rumah Anak Humba dan Havaianas memiliki komitmen yang sama, yaitu membangun kreativitas dan berbagi cinta untuk semua kalangan.

Havaianas Gandeng Rumah Anak Humba dalam Kampanye #LoveForAlldok. Havaianas

Diharapkan kampanye donasi 300 pasang sandal ini dapat menyampaikan pesan bahwa Havaianas Indonesia peduli dan bergerak dalam menyebarkan cinta untuk anak-anak Sumba, tanpa terkecuali. Pendistribusian donasi ini berlangsung pada tanggal 30 Juli hingga 1 Agustus 2022, sejalan dengan kampanye Rumah Anak Humba, yang bertajuk “A Thousand Dreams” yang mencakup sebagian besar wilayah di Sumba Timur.

Havaianas Gandeng Rumah Anak Humba dalam Kampanye #LoveForAlldok. Havaianas

Meskipun beberapa anak Indonesia kini berada di masa sulit namun Havaianas meyakini hari-hari yang lebih baik pasti akan datang. Berangkat dari konsep ini, Havaianas berusaha untuk mengaplikasikan hal-hal baik melalui kampanye #LoveForAll. Membagikan momen bahagia, seperti saat memberi hadiah kepada orang yang kita cintai atau ketika kita mengenakan sandal Havaianas yang dapat memicu kegembiraan dan kenyamanan. Havaianas mengajak seluruh penggemar setianya untuk selalu menyebarkan hal-hal positif dengan menyalurkan kebahagiaan dan kasih sayang serta membawa lebih banyak harapan kepada orang-orang yang lebih membutuhkan.

Havaianas Gandeng Rumah Anak Humba dalam Kampanye #LoveForAlldok. Havaianas

“Kami berharap produk Havaianas tersebut bisa memberikan kenyamanan bagi keluarga di Sumba. Kami juga mengajak pelanggan setia Havaianas untuk selalu aktif menyebarkan cinta kasih dengan ketulusan. Kami selalu berusaha untuk selalu dekat dengan teman-teman yang kurang beruntung di masyarakat dengan berbagi kebahagiaan, dengan begitu, diharapkan mereka bisa mendapatkan energi positif dari kami.” jelas Lee Walker, Vice President of Footwear & Active Division Kanmo Group.

Havaianas Gandeng Rumah Anak Humba dalam Kampanye #LoveForAlldok. Havaianas

Baca Juga: Havaianas & MARKET Rilis Kolaborasi Sandal Unik Thermo-reactive

Baca Juga: Havaianas Perkenalkan Squad Terbaru Serta Merilis Koleksi 2022!

Baca Juga: Havaianas Perkenalkan Koleksi Slim Neutral untuk Musim Panas