15 Tunik Brokat Bawahan Celana yang Simpel tapi Stylish!

Tampil lebih kekinian dan stylish

15 Tunik Brokat Bawahan Celana yang Simpel tapi Stylish!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Saat datang ke pesta pernikahan atau semacamnya, para perempuan biasanya mengenakan pakaian berbahan brokat. Brokat tersebut biasanya akan dibentuk dress atau blouse dengan bawahan rok batik.

Namun, model dress dan brokat bawahan rok terkadang membuatmu tidak leluasa untuk bergerak. Nah, kamu bisa membuat brokat dengan model yang lebih nyaman dengan tunik dan bawahan celana. 

Dengan atasan yang sedikit panjang dan celana, kamu akan tetap tampil anggun saat datang ke pesta. Tak hanya itu, kamu juga akan lebih nyaman saat memakainya.

Nah, berikut ini adalah 15 model tunik brokat bawahan celana yang bisa kamu sontek. Seperti apa modelnya? Simak ulasan berikut ini, ya!

1. Tunik Brokat Bawahan Celana Warna Putih

Tunik brokat bawahan celana yang pertama ini memakai bahan berwarna putih. Dengan warna ini, kamu akan tampil lebih anggun dan membuat wajahmu semakin cerah. Untuk modelnya, kamu bisa membuatnya menjadi outer dengan panjang sampai ke betis.

Kemudian, kamu bisa menambahkan aksen belt warna hitam di pinggang saat memakainya. Outer tunik warna putih ini akan cocok kamu padukan dengan celana kulot putih dan kerudung warna hitam. 

2. Tunik Brokat Bawahan Celana Warna Rose Gold

Selanjutnya, tunik brokat warna rose gold ini bisa kamu pilih untuk tampil lebih berkelas. Warna ini memberikan kesan mahal karena aksen di brokatnya. Untuk modelnya, kamu bisa membuat tunik yang simpel dengen potongan yang melebar ke bawah.

Lengannya pun bisa kamu buat seperti lengan pada umumnya dengan panjang sampai pergelangan tangan. Lengkapi dengan celana kulot putih dan kerudung senada, penampilanmu akan sangat menawan. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here