10 Tas Termahal di Dunia, Ada yang Sampai Rp108,9 Miliar

Harganya fantastis

10 Tas Termahal di Dunia, Ada yang Sampai Rp108,9 Miliar

Bagi sebagian orang, tas menjadi salah satu aset yang begitu berharga. Bahkan, mereka rela menghabiskan banyak uang untuk membeli tas bermerek yang memiliki harga fantastis. 

Tak main-main, para produsen tas pun berlomba-lomba menciptakan tas termahal di dunia. Itulah mengapa akhirnya tas bukan hanya menjadi aksesori belaka, tetapi juga sebagai aset dan tolok ukur status sosial seseorang. 

Berikut adalah 10 tas termahal di dunia yang telah dirangkum Popbela.com. Yuk, lihat ulasan selengkapnya, Bela!

1. Boarini Milanesi’s Parva Mea

10 Tas Termahal di Dunia, Ada yang Sampai Rp108,9 Miliar

Tas termahal di dunia yang pertama datang dari desainer Italia Boarini Milanesi, yakni tas model Parva Mea. Diluncurkan pada 2020 lalu, tas termahal ini terbuat dari kulit buaya yang mengilap dengan hiasan 10 kupu-kupu emas putih dan permata. 

Kupu-kupu tersebut dihiasi dengan berlian dan safir biru dengan total 130 karat. Tas ini juga dilengkapi dengan gesper berlian. Dengan warna biru air laut pada tas tersebut, Boarini turut mengampanyekan peduli laut dari ancaman sampah plastik.

Tas ini dijual seharga 7 juta USD atau sekitar Rp108,935 miliar.

2. Debbie Wingham’s Upcycled Easter Egg Purse

Selanjutnya, tas termahal ini merupakan tas tangan berbentuk telur yang dilapisi dengan 8000 berlian dan syal sutra. Sementara itu, gesper yang dipakai adalah sepasang anting Cartier senilai 40.000 dollar. 

Tak sampai di situ saja, kulit terluarnya adalah sarang emas 24 karat yang dihiasi dengan tiga berlian merah muda dan dua berlian putih. Tas ini merupakan karya yang dipesan khusus oleh salah satu pelanggan anonim Debbie Wingham.

Tak mengherankan, Debbie memang dikenal sebagai fashion designer ternama di dunia. 

Harga tas ini senilai 6,7 juta USD atau Rp104,281 miliar.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here