10 OOTD Celana Boyfriend dan Kemeja, Modis dan Kekinian!

Ikuti mix and match-nya, yuk!

10 OOTD Celana Boyfriend dan Kemeja, Modis dan Kekinian!

Akhir-akhir ini, banyak orang yang gemar berpakaian yang simpel dan nyaman. Salah satu gaya penampilan yang cocok dipakai untuk suasana kasual adalah celana boyfriend yang berpotongan longgar menyerupai celana laki-laki. 

OOTD celana boyfriend biasanya dipadukan dengan kemeja. Karakteristik kedua fashion item yang longgar membuatnya cocok untuk dipadu-padankan. 

Nah, kali ini Popbela.com akan memberikan referensi OOTD celana boyfriend dan kemeja. Kita-kira, seperti apa padu-padan yang keren dan aksesori seperti apa yang harus dipakai?

Lihat detailnya berikut ini ya, Bela!

1. Celana Boyfriend dan Kemeja Biru

10 OOTD Celana Boyfriend dan Kemeja, Modis dan Kekinian!

Celana boyfriend dan kemeja biru menjadi OOTD yang pertama. Perpaduan kedua fashion item berwarna biru membuat penampilanmu terlihat lebih simpel dan elegan. Nah, supaya tidak membosankan, atasan kemeja tersebut dikenakan sebagai outer. 

Untuk inner-nya, outfit di atas dilengkapi dengan kaus berwarna putih. OOTD celana boyfriend dan kemeja ini akan semakin keren jika kamu menggunakan aksesori warna senada, seperti hijab warna navy, sepatu putih, dan shoulder bag warna biru pula.

2. Celana Boyfriend dan Kemeja Krem

Selanjutnya, outfit ini akan cocok bagi kamu yang tidak berhijab. Untuk atasannya, kenakan kemeja jeans warna krem sebagai outer dengan dilengkapi inner kaus warna putih. 

Kemudian, boyfriend jeans sebagai celananya bisa kamu pakai dengan melipat bagian ujungnya. Lipatan tersebut akan memberi kesan tinggi pada tubuhmu, apalagi dengan sepatu converse sebagai alas kakinya. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here