10 Model Baju Batik untuk Orang Gemuk agar Terlihat Langsing

Bikin kamu lebih stylish dan percaya diri!

10 Model Baju Batik untuk Orang Gemuk agar Terlihat Langsing

Batik merupakan jenis baju andalan yang bisa dipakai untuk acara formal maupun informal. Bahkan, batik sering kali dipakai menjadi seragam kantor yang dikenakan setiap minggunya. 

Namun, tak jarang seseorang yang memiliki tubuh gemuk merasa bingung untuk memilih model baju batik. Pasalnya, salah memilih model baju batik justru bisa membuat tubuh tampak lebih berisi. 

Oleh karena itu, Popbela.com akan memberikan referensi model baju batik untuk orang gemuk agar terlihat langsing. Simak ulasan berikut ini ya!

1. Model Outer Batik Motif Tradisional

10 Model Baju Batik untuk Orang Gemuk agar Terlihat Langsing

Model baju batik untuk orang gemuk agar terlihat langsing yang pertama adalah outer batik motif tradisional. Outer memang model yang selalu bisa diandalkan untuk kamu yang memiliki tubuh berisi. 

Model ini sebenarnya cukup simpel, yakni dengan membuat potongan baju dengan potongan yang normal. Lalu, buat detail kancing yang unik di bagian dada sebagai variasinya. 

Pemilihan motif batik juga menjadi penting untuk memberikan efek langsing. Seperti contoh di atas, kamu bisa memilih batik tradisional yang memiliki motif rapat dan tidak terlalu lebar. 

2. Model Baju Batik Parang Kombinasi

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here