Perhiasan mahal rancangan label ternama memang paling sering diandalkan untuk menyempurnakan penampilan seseorang. Jaman dulu, menggunakan tumpukan perhiasan dengan berbagai macam jenis taburan batu permata dianggap sebagai simbol dari status sosial yang secara nggak langsung menunjukan jika mereka adalah orang berpengaruh dengan harta berlimpah. 

Selain itu, bagi beberapa masyarakat dalam suatu suku tertentu menganggap perhiasan juga dapat menjadi penangkal hal buruk atau bad luck. Meski perhiasan merupakan salah satu fashion item mewah, ternyata masih ada lho, artis perempuan yang lebih senang bergaya minimalis ketika menghadiri karpet merah. Tanpa perhiasan berlebihan, gaya modis 7 seleb perempuan Hollywood ini buktikan masih bisa terlihat anggun sekaligus seksi.

1. Lupita Nyong'o nggak pernah perlihatkan gaya heboh menggunakan berbagai macam perhiasan saat tiba di karpet merah. Bintang film Black Panther ini lebih senang menggunakan berbagai macam gaun dan mini dress yang memiliki color palette cenderung bold dengan detail double pattern.

7 Artis Perempuan Ini Terkenal Punya Gaya Minimalis di Karpet Merahvogue.co.uk

2. Setiap penampilan karpet merahnya, Kate Moss jarang tampil bold dengan layered accessories. Pada Cannes Film Festival 2016, sang supermodel menyempurnakan look-nya yang menggunakan red one-shoulder gown dari Halston dengan drop earrings bertabur permata.

7 Artis Perempuan Ini Terkenal Punya Gaya Minimalis di Karpet Merahglamour.com

3. Jennifer Lawrence juga dikenal dengan gaya effortlessly sexy yang hanya andalkan embellished gown untuk menunjang penampilannya di karet merah. Pada premiere film Mother! tahun 2017, Jennifer Lawrence perlihatkan suasana musim gugur lewat strapless gown with belt dari Dior yang semakin dibuat statement dengan bold make-up dan beberapa aksesori minimalis.

7 Artis Perempuan Ini Terkenal Punya Gaya Minimalis di Karpet Merahelle.com

4. Bertransformasi menjadi seorang fashion designer profesional nggak membuat Victoria Beckham berkeinginan tampil dengan banyak perhiasan. Tetap bisa terlihat fancy, Victoria Beckham mengenakan evening dress warna merah menyala hasil rancangannya sendiri saat menghadiri suatu special occasion.

7 Artis Perempuan Ini Terkenal Punya Gaya Minimalis di Karpet Merahpopsugar.com

5. Hailey Bieber lebih sering bergaya seksi dengan dress yang memamerkan lekuk tubuhnya. Jarang menggunakan aksesori bold, istri dari Justin Bieber tersebut andalkan halter satin gown warna putih dengan balutan feathers shawl dari Saint Laurent ketika berpose di Met Gala 2022.

7 Artis Perempuan Ini Terkenal Punya Gaya Minimalis di Karpet Merahcosmopolitan.com

6. Salah satu gaya karpet merah paling ikonik Gigi Hadid yang terlihat minimalis ialah saat ia datang ke MTV VMAs 2015. Malam istimewa tersebut menjadi ajang Gigi Hadid pamer kaki jenjang dalam balutan plunging bodysuit gown rancangan Emilia Wickstead.

7 Artis Perempuan Ini Terkenal Punya Gaya Minimalis di Karpet Merahvogue.com

7. Minimalis tapi seksi, personal style dari Dakota Johnson yang sering ia perlihatkan di karpet merah ini nggak membuatnya kehilangan kesan mewah. Pada premiere film 50 Shades Darker di Los Angeles, sang aktris menggunakan slip dress beraksen V-neckline dari salah satu koleksi Valentino Haute Couture.

7 Artis Perempuan Ini Terkenal Punya Gaya Minimalis di Karpet Merahelle.com

Baca Juga: Tips Padu-padan Outfit Minimalis a La Perempuan Korea

Baca Juga: Gaya Terkini Hailey Bieber, Pakai Lima Outfit dalam Satu Hari

Baca Juga: 7 Bukti Dakota Johnson Hobi Kenakan Silver Dress Seksi di Karpet Merah