Termasuk salah satu produk andalan yang banyak dipakai orang, AIRism dari UNIQLO ternyata menjadi kunci rahasia dua selebritas ternama Indonesia, Renatta Moeloek dan Dion Wiyoko. Berkecimpung di industri yang berbeda, UNIQLO menyatukan keduanya melalu cerita pengalaman tentang kenyamanan dan peran AIRism di tengah kesibukan mereka.

#LifeWithAIRism

Suasana dapur yang sangat intens tentu memengaruhi mood untuk menciptakan hidangan yang terbaik. Maka itu Renatta Moeloek mengandalkan produk AIRism karena sifatnya yang nyaman dan ringan. Chef Renatta yang dikenal sejak keikutsertaannya menjadi juri Master Chef Indonesia mengaku suasana hati dan perasaan nyaman saat memasak adalah hal yang sangat penting.

“Saya merasa sangat senang ketika orang bisa menikmati masakan buatan saya. Saya bisa mentransfer suasana hati saya, energi, dan juga berbagi kebahagiaan melalui makanan saya. Itu sebabnya saya sering sekali memberi tahu tim saya karena kita bekerja di dapur yang pastinya banyak menggunakan fisik, panas, lembab, dan berkeringat, sering sekali mempengaruhi mood kita, sementara untuk menjaga mood kita tetap baik itu sangat penting. Karena itulah saya mengenakan AIRism, karena kinerja baik dimulai dari hal terkecil, seperti pakaian yang kita kenakan,” ujar Renatta Moeloek.

UNIQLO Ajak Renatta Moeloek & Dion Wiyoko di Kampanye AIRism Terbarudok. UNIQLO

Sementara bagi Dion Wiyoko yang memang sudah lama menggunakan produk innerwear AIRism, pakaian minimalis ini berperan penting bagi kegiatannya di luar ruangan. Seperti yang kita tahu, aktor yang juga sempat membawakan program bertema petualangan di alam bebas ini sering dihadapkan dengan kondisi cuaca yang menantang.

“Menemukan pakaian untuk dipakai dengan nyaman dalam studio dan juga lokasi shooting menurut saya, juga merupakan suatu tantangan. Seperti ketika saya shooting My Trip My Adventure, saya harus banyak bergerak, berada di alam terbuka cuacanya terik, lalu tiba-tiba bisa berubah menjadi hujan, atau saat saya sedang berada di studio dan harus berhadapan dengan panasnya lampu kamera, namun di satu sisi juga dituntut untuk selalu tampil fresh dan percaya diri. Produk AIRism ini pasti selalu menjadi andalan saya dalam berbagai situasi,” ungkap Dion Wiyoko. “AIRism memberikan kenyamanan ketika saya beraktivitas mobile, dari satu lokasi ke lokasi lainnya, ketika harus melakukan shooting di lokasi indoor maupun outdoor. Selain itu, saya juga sangat menyukai AIRism karena bahannya yang cepat menyerap keringat dan lentur saat digunakan untuk mendukung aktivitas saya sehari-hari.” tambahnya.

UNIQLO Ajak Renatta Moeloek & Dion Wiyoko di Kampanye AIRism Terbarudok. UNIQLO

Rahasia Nyaman AIRism

AIRism dari UNIQLO memang menjadi solusi bagi kita yang tinggal di negara beriklim tropis. Kemampuannya untuk menyerap dengan cepat serta melepaskan kelembaban sehingga tetap sejuk saat tersentuh kulit menjadi fitur yang sangat penting.

AIRism untuk pria terbuat dari serat micro-polyester dari Toray Industries yang menjaga AIRism tetap kering, halus serta lembut bagai sutra menyerap keringat dari kulit. Sedangkan AIRism untuk wanita mengandung serat cupro, yaitu regenerasi serat selulosa dari bahan katun yang dapat menyerap dan melepaskan kelembaban di bawah pakaian.

AIRism sendiri hadir dalam pakaian olahraga, kaus, celana, legging, pakaian dalam, kemeja, jaket, masker hingga seprai tempat tidur. Komitmen UNIQLO menghadirkan “kenyamanan tanpa batas”, di segala cuaca untuk siapa saja di mana saja, menempatkan AIRism sebagai produk penunjang yang tetap modis untuk sehari-hari.

Bagaimana pengalaman kamu memakai AIRism? Yuk cerita di kolom komen.

Baca Juga: Tips Memilih Gaya Fashion Sesuai dengan Bentuk Tubuh

Baca Juga: 10 Desainer Fashion yang Ketahuan Sering Pakai Baju 'Itu-itu' Lagi!

Baca Juga: 7 Fashion Item Andalan Para Top Model Dunia!