Carven telah menunjuk Serge Ruffieux sebagai creative director yang baru, menempati posisi yang cukup lama kosong setelah ditinggal oleh duo desainer sebelumnya, Alexis Martial dan Adrien Caillaudaud pada Oktober tahun lalu.

Serge Ruffieux sendiri terbilang memiliki pengalaman yang mumpuni, dimana hampir 10 tahun ia bekerja untuk rumah mode Dior, memegang peranan sebagai kepala desainer untuk koleksi siap pakai wanita dan couture. Ia sempat mengisi posisi kosong di Dior bersama Luice Meier, sepeninggalan Raf Simons dan sebelum masuknya Maria Grazia Chiuri. Dan sekarang, karirnya di Carven akan menjadi debut solonya.

Sambut Creative Director Carven yang Baru, Serge Ruffieux!

"Aku sangat senang akan peran baruku di Carven, aku bisa merasakan gabungan dari sosok Madame Carven dan visinya untuk fashion," kata Serge Ruffieux dalam kutipannya di Vogue.co.uk. "Aku sangat bangga bisa memimpin rumah mode ini sebagai tanda perjalanan baruku."

Serge Ruffieux akan resmi bergabung bersama Carven pada 1 Februari mendatang, dengan debut koleksinya untuk Resort 2018 nanti. Sementara untuk debut koleksi runway-nya ia akan tampil di bulan Oktober untuk koleksi Spring/Summer 2018 di Paris Fashion Week.

 

Sumber foto: iD - Vice / elle

BACA JUGA: Jelang Inaugurasi, Gaun Desainer Mana yang Beruntung Dipakai Melania Trump?