Setelah membuka dua toko sebelumnya di Senayan City dan Pacific Place, PUMA SELECT resmi hadir di Plaza Indonesia, yang berada di lantai 2 mal mewah tersebut. Sedikit berbeda dari dua toko lainnya yang terasa luas, PUMA SELECT Plaza Indonesia terasa lebih compact dengan koleksi yang nggak kalah lengkap. Produk yang disorot pun hadir lebih segar dengan koleksi kolaborasi PUMA dengan tokoh-tokoh ternama yang stylish dan inovatif.

Bertujuan membidik target pasar kelas A, hadirnya koleksi PUMA SELECT menambah variasi pilihan bagi para sneakerhead yang memang memiliki gaya hidup luxury. Konsep tokonya pun tampil modern dan tertata rapi namun masih mempertahankan jiwa lifestyle dari PUMA.

PUMA SELECT Ketiga Kini Hadir di Plaza Indonesiadok. PUMA

“Kami memiliki target untuk membuka 3 toko PUMA SELECT di Indonesia, tetapi harus diundur karena pandemi Covid-19. Selain itu, kami juga ingin memiliki toko PUMA SELECT di mal kelas A di Jakarta, dan Plaza Indonesia dirasa merupakan pusat perbelanjaan yang tepat untuk lokasi toko SELECT." ujar Achyat Rachman, Country Manager, PUMA Indonesia.

PUMA SELECT Ketiga Kini Hadir di Plaza Indonesiapopbela.com/Michael Richards

Toko SELECT sendiri berbeda dengan toko-toko PUMA lainnya, baik dari segi konsep maupun produk yang dijual. “SELECT adalah concept store yang memang dibuat oleh PUMA, dimana toko ini khusus menjual produk-produk kolaborasi dengan stok terbatas, dengan harga yang memang lebih tinggi dari harga retail produk produk di toko PUMA biasanya, yang kami sebut MONO store. Koleksi-koleksi yang tersedia di toko SELECT ini tidak dijual di MONO store PUMA,” lanjut Achyat.

PUMA SELECT Ketiga Kini Hadir di Plaza Indonesiapopbela.com/Michael Richards

Merayakan pembukaan toko PUMA SELECT di Plaza Indonesia, beberapa koleksi kolaborasi tampil begitu menggoda. Dari yang paling populer adalah kolaborasi PUMA dengan merek fashion ternama MAISON KITSUNÉ. Menghadirkan koleksi sepatu berwarna netral dan aksen biru yang statement. Selain itu, PUMA SELECT juga menghadirkan produk kolaborasi dengan merek papan skate dunia, yaitu PUMA x SANTA CRUZ yang cukup nyentrik.

Ikut mencuri perhatian adalah koleksi PUMA x PRONOUNCE, high-end desainer berbasis Milan dan Shanghai, dengan koleksi bergaya bold yang dituangkan dengan motif grafis yang dikemas minimalis. Sementara PUMA Butter Goods cocok untuk mereka pencinta sneakers skate yang lebih kalem. Koleksi kolaborasi Dua Lipa dan Animal Crossing juga hadir melengkapi.

PUMA SELECT Ketiga Kini Hadir di Plaza Indonesiapopbela.com/Michael Richards

Berbagai penawaran menarik sebagai bentuk perayaan pembukaan toko PUMA SELECT terbaru di Plaza Indonesia siap memanjakan kamu. Dan siap-siap nih tahun depan koleksi kolaborasi PUMA akan jauh lebih seru! Stay tuned.

PUMA SELECT Ketiga Kini Hadir di Plaza Indonesiapopbela.com/Michael Richards
PUMA SELECT Ketiga Kini Hadir di Plaza Indonesiapopbela.com/Michael Richards

Baca Juga: Rekomendasi Model Aksesori Fashion untuk Tampil Lebih Fashionable

Baca Juga: 10 Berita Fashion Paling 'Geger' Sepanjang Tahun 2021

Baca Juga: Deretan Fashion Show Paling Mencuri Perhatian di Tahun 2021