Jika biasanya motif bunga (floral) banyak dipakai oleh kaum hawa, kini bunga-bunga juga tampak semakin bermekaran ditengah tren fashion pria. Memang tren floral untuk cowok bukanlah hal yang baru. Tapi harus diakui kalau tren ini jarang sekali dieksplor oleh para cowok. Mungkin warna dan motifnya yang mencolok membuat para cowok enggan terlihat "terlalu feminin". Bener enggak? Tapi itu dulu! Sekarang, ditengah modernisasi dan kejayaan dunia sosial media (think Instagram) para cowok kini terlihat lebih ekspresif dengan tren bunga yang fresh.

Pakai Kemeja Motif Bunga, Cowok Malah Terlihat Lebih SeksiFoto: Vogue

 

Tren floral untuk cowok sendiri sedang booming di luar sana! Terlebih ditengah komunitas rapper. Ada trio rapper Migos (yang dikenal dengan lagu Bon Appétit bersama Katy Perry) yang tampil kece dalam balutan kemeja motif bunga saat menghadiri BET Awards kemarin. Lalu Tyga juga terlihat stylish dengan kemeja Hawaiian saat datang menghadiri fashion show Louis Vuitton Spring 2018. Bahkan DJ Khaled pun tampil matching dengan Rihanna di video klip terbarunya "Wild Thoughts" - dengan jaket bomber floral-nya.

Pakai Kemeja Motif Bunga, Cowok Malah Terlihat Lebih SeksiFoto: Vogue

 

Terus kamu masih bertanya: "kalau pakai motif bunga, jadi terlihat kurang macho?"

Jawabannya tentu, ya enggak lah! Motif bunga bebas dipakai siapa saja. Mungkin yang harus diperhatikan untuk para cowok adalah "kadar bunganya" - dalam artian, fokus dalam menyeimbangkan pemakaian motif bunga supaya tidak terlihat berlebihan. Coba investasi pada kemeja motif bunga seperti Rio Dewanto dan Chicco Jerikho.

Pakai Kemeja Motif Bunga, Cowok Malah Terlihat Lebih SeksiFoto: instagram Chicco Jerikho

 

Melihat DJ Khaled, Migos dan rapper lainnya yang berani mengenakan motif bunga kita dapat menarik kesimpulan bahwa sah saja cowok sedikit menampilkan sisi femininnya. Malah mereka terlihat lebih seksi, percaya diri, dan statement.

Sekarang, apa kamu tertarik bermain dengan motif bunga?

Pakai Kemeja Motif Bunga, Cowok Malah Terlihat Lebih SeksiFoto: Vogue

BACA JUGA: Harganya Selangit, Kaos Kaki kini Jadi Fashion Statement!