Efek 'negatif' dari menangnya Donald Trump sebagai Presiden Amerika, tampaknya kini kena kepada sang istri, Melania Trump. Mengingat jika kemarin banyak desainer yang menolak untuk mendandani sang calon First Lady, sekarang dirinya kembali dihujani komentar negatif saat tampil mengenakan baju salah satu desainer. Dimana pada malam pergantian tahun, Melania Trump mengenakan little black dress dari koleksi Cruise terbaru dari Dolce & Gabbana.

Walau isu Trump masih sangat sensitif hingga saat ini, sang desainer tak merasa takut untuk mempublikasikan foto tersebut dengan bangga pada akun Instagram-nya. "Melania Trump #DGwoman terima kasih Amerika #madeinitalyIT," tulis Stefano Gabbana.

Seketika posting-an Stefano Gabbana pun dibanjiri hampir lebih 1,000 komentar dari para pengikut dan penggemarnya.

"Kamu harus tahu Stefano kalau pemilu telah mengoyak negara kami," tulis salah satu pengikut yang menyarankan Stefano untuk tidak ikut campur terhadap masalah yang sangat sensitif seperti mendandani Melania Trump. "Kalau saja Ibu Negara-nya adalah Reagan, Bush, ataupun Obama semua pihak rasanya tidak masalah. Tapi ini sangat menyinggung sekali..."

Namun sang desainer tak tinggal diam dengan membalasnya: "Betapa bodohnya orang-orang di Instagram. Kalau kamu tidak suka apa yang aku posting, silahkan unfollow saja... terima kasih."

Tak hanya itu Stefano juga sempat membalas langsung salah satu komentar seorang haters: "Please, kamu juga nggak beli barang kami. Aku tidak butuh pembeli yang bodoh."

Karena Bajunya Dipakai Melania Trump, Desainer Ini Diserang Haters

Dari sekian banyak komentar buruk, beberapa pengikutnya ada juga yang tetap mendukung Stefano Gabbana. "Aku kagum akan keberanianmu untuk mengunggah foto ini. Abaikan para haters." tulis @couturerents. "Aku mengikutimu karena kau mempunyai karya yang fun dan luar biasa." tulis @jaciaracarneiro. "Aku tidak suka Trump tapi aku suka fashion. Dan Ibu Negara Amerika terlihat cantik."

Kira-kira apa Dolce & Gabbana akan mendesain baju khusus untuk malam inagurasi nanti? kita lihat saja ya.

 

Sumber foto: LA times / cosmopolitan

BACA JUGA: Mengapa 5 Desainer Ternama Ini Tidak Mau Mendandani Melania Trump? Ini Alasannya!