Meningkatnya kesadaran hidup lebih sehat selama masa pandemi berlangsung dibuktikan dengan meningkatnya presentase pencarian dan konsumsi konten-konten olahraga di platform digital. Beradaptasi dengan kenormalan baru tersebut, UNIQLO Indonesia memperkenalkan kembali kategori UNIQLO Sport Utility Wear yang diciptakan demi kenyamanan kegiatan olahraga serta aktivitas sehari-hari.

Disaat yang sama, lewat acara virtual press kemarin UNIQLO Indonesia juga secara resmi mengumumkan Daniel Mananta sebagai Brand Ambassador terbaru mereka untuk kategori Sport Utility Wear. Dimana UNIQLO bersama Daniel Mananta ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk rutin berolahraga dan hidup lebih sehat di era normal baru.

Daniel Mananta Resmi jadi Brand Ambassador UNIQLO Sport Utility WearDok. UNIQLO

"Kami memilih Daniel Mananta karena sosoknya dapat mewakili masyarakat umum yang juga menemui banyak tantangan untuk bisa displin diri berolahraga di masa normal baru ini. Jika Daniel dapat membuat target kesehatan dan berusaha mencapainya, maka kita semua pun bisa," jelas Daniel Sumual, Marketing Director UNIQLO Indonesia. "Ini adalah misi yang dimiliki oleh rangkaian produk dari kategori UNIQLO Sport Utility Wear yang mengedepankan inovasi pada fungsi sekaligus dapat memberikan kenyamanan bagi siapapun yang menggunakannya untuk mengakomodasi gerakan olahraga dengan baik maupun aktivitas sehari-hari."

Daniel Mananta sendiri membagikan cerita inspiratifnya dalam menggapai salah satu target kesehatannya yaitu menyelesaikan sebuah lari marathon yang akan dilakukannya pada tanggal 30 Agustus 2020 secara virtual. Sebagai bentuk dukungan, UNIQLO telah mempersiapkan pelatih lari profesional yang akan mengawal latihan Daniel Mananta serta rangkaian UNIQLO Sport Utility Wear yang nyaman untuk digunakan.

Daniel Mananta Resmi jadi Brand Ambassador UNIQLO Sport Utility WearDok. UNIQLO

Daniel Mananta mengenakan salah satu koleksi dalam kategori UNIQLO Sport Utility Wear yaitu DRY-EX yang memiliki teknologi cepat kering yang dilengkapi fitur tambahan yakni anti-mikrobial yang dapat menetralkan bau keringat.

"Saya telah berolahraga mengenakan DRY-EX, teknologi dan materialnya memang benar sejuk, elastis serta memberikan saya kenyamanan maksimal saat berolahraga," jelas Daniel Manata.

UNIQLO Indonesia juga akan bekerjasama dengan lebih dari 20 komunitas lari di Indonesia. Nantinya, terdapat lebih dari 500 pelari yang akan mengumpulkan target lari kolektif sebanyak lebih dari 20.000 kilometer hingga akhir Agustus 2020.

Baca Juga: Gaya Hijab Minimalis dari UNIQLO MODEST WEAR MANUAL Styled by Ayudia C

Baca Juga: Di Balik Layar UNIQLO MODEST WEAR MANUAL Styled by Ayudia C

Baca Juga: UNIQLO Indonesia & Ayudia C akan Merilis Panduan Gaya Hijab Minimalis