Daniel Mananta Resmi jadi Brand Ambassador UNIQLO Sport Utility Wear

Koleksi olahraga yang nyaman

Daniel Mananta Resmi jadi Brand Ambassador UNIQLO Sport Utility Wear

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Meningkatnya kesadaran hidup lebih sehat selama masa pandemi berlangsung dibuktikan dengan meningkatnya presentase pencarian dan konsumsi konten-konten olahraga di platform digital. Beradaptasi dengan kenormalan baru tersebut, UNIQLO Indonesia memperkenalkan kembali kategori UNIQLO Sport Utility Wear yang diciptakan demi kenyamanan kegiatan olahraga serta aktivitas sehari-hari.

Disaat yang sama, lewat acara virtual press kemarin UNIQLO Indonesia juga secara resmi mengumumkan Daniel Mananta sebagai Brand Ambassador terbaru mereka untuk kategori Sport Utility Wear. Dimana UNIQLO bersama Daniel Mananta ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk rutin berolahraga dan hidup lebih sehat di era normal baru.

Daniel Mananta Resmi jadi Brand Ambassador UNIQLO Sport Utility Wear

Daniel Mananta mengenakan salah satu koleksi dalam kategori UNIQLO Sport Utility Wear yaitu DRY-EX yang memiliki teknologi cepat kering yang dilengkapi fitur tambahan yakni anti-mikrobial yang dapat menetralkan bau keringat.

"Saya telah berolahraga mengenakan DRY-EX, teknologi dan materialnya memang benar sejuk, elastis serta memberikan saya kenyamanan maksimal saat berolahraga," jelas Daniel Manata.

UNIQLO Indonesia juga akan bekerjasama dengan lebih dari 20 komunitas lari di Indonesia. Nantinya, terdapat lebih dari 500 pelari yang akan mengumpulkan target lari kolektif sebanyak lebih dari 20.000 kilometer hingga akhir Agustus 2020.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here