Sejak nama Riccardo Tisci diumumkan akan menggantikan posisi Christopher Bailey sebagai kepala kreatif di Burberry, dunia fashion mendadak heboh dan bertanya-tanya akan seperti apa gaya Tisci untuk Burberry. Pasalnya Tisci yang hampir satu dekade di rumah mode Givenchy, dipercaya akan membawa gaya baru di Burberry nantinya.

Baru Re-branding Burberry Sudah Dapat Dukungan dari BeyoncéInstagram.com/Burberry

 

Rasa penasaran pun satu demi satu mulai terbuka. Riccardo Tisci baru-baru ini mengumumkan kalau ia secara resmi sudah mengubah logo Burberry. Aksinya ini pun mendapat berbagai tanggapan. Mulai dari mereka yang merasa pergantian logo ini menjadi angin segar bagi rumah mode Burberry hingga banyak yang mempertanyakan langkah Tisci yang bisa meresikokan penjualan Burberry.

Namun lepas dari berbagai komentar. Revolusi Riccardo Tisci untuk Burberry mendapatkan dukungan penuh dari diva musik nomor satu dunia, yang tak lain adalah Beyoncé!

Baru Re-branding Burberry Sudah Dapat Dukungan dari BeyoncéInstagram.com/Riccardo Tisci

 

Sejak Tisci bergabung dengan Burberry, Beyoncé kerap tampil mengenakan rancangan Burberry. Kalau pertama pada video klip Apeshit, dimana Beyoncé terlihat mengenakan bra dan celana legging motif Burberry. Kini dalam tur On the Run II, Beyoncé tampil maksimal mengenakan kostum panggung berupa bodysuit, cropped jacket dan boots tinggi bermotif kotak-kotak klasik ini. Ditambah aksen teatrikal, Beyoncé memakai kacamata dengan motif print Burberry juga.

Baru Re-branding Burberry Sudah Dapat Dukungan dari BeyoncéInstagram.com/Riccardo Tisci

 

Gebrakan Riccardo Tisci untuk Burberry ini memang sangat dinantikan. Sejauh ini ia sudah melakukan beberapa aksi yang dinilai cukup oke, dari merilis koleksi Resort hingga kolaborasinya dengan desainer punk, Vivienne Westwood, yang juga bikin penarasan.

BACA JUGA: Burberry Gandeng Streetwear Brand Opening Ceremony Hadirkan Koleksi Kapsul