Semakin banyaknya influencers dan style icon yang kian bermunculan belakangan ini, tidak meredupkan nama Alexa Chung di dunia fashion. Chung yang mencuri perhatian dengan gaya vintage yang minimal, effortless, sporty, bak bunglon, konsisten hingga hari ini, masih belum membuat kita bosan dengan gaya personalnya. Nggak heran sampai sekarang Alexa Chung masih menjadi fashion icon yang gaya OOTD-nya sering kita tiru.
 
Nah, untuk semakin menunjukkan eksistensi, bakat, dan taste fashion yang dimilikinya, Alexa Chung kembali berkolaborasi dengan retail asal Inggris, Marks & Spencer. Setelah sukses dengan collab pertamanya yang dinamai Archive by Alexa, kini ia hadir dengan sebuah kolaborasi segar yang dinamai Winter Archive by Alexa. Mengambil inspirasi dari arsip Marks & Spencer, Chung sendiri siap mengeluarkan 27 pieces koleksi hasil desainnya bersama tim M&S - termasuk diantaranya dress polkadot yang menjadi item favoritnya.
 
Alexa Chung akan Kembali dengan Kolaborasi Keduanya bersama Marks & Spencerhollywoodreporter.com

"Sangat menarik ketika kita bisa mempelajari bagaimana membuat sesuatu yang sesuai dengan keinginan kita. Itulah yang saya sukai. Reinterpretasi dan sebuah konteks. Aku sangat bangga ketika melihat seseorang mengenakan koleksi ini, karena terjangkau dan kekinian, dimana itulah harapanku," jelas Alexa Chung pada wawancara singkatnya bersama Vogue.co.uk.
 
Walau koleksi Alexa Chung ini hanya tersedia di butik Marks & Spencer yang di London, kamu masih bisa loh memesannya lewat online. Jadi sebelum koleksinya meluncur pada 1 November mendatang, masih ada kesempatan untuk nabung dan start plotting your shopping list.

BACA JUGA: Micro Bag, Tas Cantik yang Mulai Menggeser Popularitas Clutch Bag