ZALORA Style Awards (ZSA) 2018 kembali digelar di RTL, Capital Place, Jakarta selatan pada Kamis tanggal 10 September 2018 kemarin. Tahun ini, malam  penghargaan tersebut mengusung tema "The Golden Time"  yang juga memiliki arti tahun keemasan bagi industri fashion dan beauty di tanah air. 

Sekitar jam 19.30 acara pun dimulai, para tamu yang hadir mulai mingle sambil mencicipi canapé dan coktail yang telah disediakan. Selanjutnya, CEO ZALORA Indonesia, Anthony Fung memberikan kata sambutan. "Tahun 2018 merupakan tahun yang sangat cemerlang bagi industri fashion dan beauty di Indonesia. Sebagai sebuah inisiatif untuk memperkenalkan dan mengapresiasi talent-talent berbakat dalam industri ini. Hari ini ZALORA Style Awards kembali digelar untuk ketiga kalinya. Kami terus mengpresiasi langkah dan karya yang dibuat oleh individu-individu yang memberikan kontribusi dalam industri fashion tidak hanya di Indonesia, namun di Asia. Harapan terbesar kami dengan adanya ZSA 2018 adalah untuk mendorong dan menginspirasi seluruh insan yang ingin terus mengembangkan potensinya dalam industri fashion dan beauty," Ucap Anthony Fung.

Kemeriahaan Malam Penghargaan ZALORA Style Awards 2018Dok. Zalora

Acara yang sangat ditunggu-tunggu telah tiba, pembacaan nominasi dimulai dari kategori 'Photographer of The Year' dibacakan oleh Asmara Abigail dan pemenangnya adalah Ryan Tandyana. Disela-sela acara ZALORA umumkan pemenang yang yang berhasil mengunggah story di instagram serta best dressed di ZSA dengan memberikan voucher berbelanja di situs e-commerce tersebut. Ajeng Dewi Svastiari yang juga merupakan juri  turut membacakan nominasi ''Fashion Stylist of The Year' yang dimenangkan oleh Alva Susilo.

Kemeriahaan Malam Penghargaan ZALORA Style Awards 2018Dok. Zalora
Kemeriahaan Malam Penghargaan ZALORA Style Awards 2018Dok. Zalora

Sedangkan untuk kategori 'Male Style of The Year' dimenangkan oleh Tities Sapoetra dan penghargaan diberikan oleh Jo Bridal, selaku Commercial & Marketing Director ZALORA, Indonesia. Nominasi keempat 'Female Style of The Year' kembali dibacakan oleh Asmara Abigail dan pemenangnya adalah Patricia Gouw. Terakhir, Bubah Alfian yang berprofesi sebagai Celebrity Makeup Artis ini membacakan nominasi 'Beauty Influencer of The Year yang berhasil dimenangkan oleh Cindercella

Kemeriahaan Malam Penghargaan ZALORA Style Awards 2018Dok. Popbela
Kemeriahaan Malam Penghargaan ZALORA Style Awards 2018Dok. Zalora

Setelah selesai dibacakan nominasi, acara ZALORA Style Awards 2018 dilanjutkan dengan after party oleh DJ Tiara Eve. Acara turut diramaikan oleh beauty & fashion influencer serta seleb-seleb tanah air, Tasya Farasya, Ucita Pohan, Alika Islamadina, Calvin Jeremy, dan lainnya.

BACA JUGA: Ini 4 Juri yang Akan Ramaikan Zalora Style Awards 2018