Siapa sih yang nggak suka dengan brand sportwear asal Amerika Serikat, Keds? Buat kamu yang lahir di era 90-an pasti memiliki model sneakers yang satu ini. Betul, Bela? Modelnya yang simpel, chic, serta timeless membuat Keds hingga saat ini masih digemari banyak orang. 

Faktor lainnya yang membuat Keds jadi andalan para millennial ialah koleksi kolaborasi yang ia tawarkan beberapa tahun belakangan ini. Seperti koleksinya bersama Kate Spade dengan desainnya yang girly, selain itu juga Keds mengajak kita kembali bernostalgia dengan menggandeng karakter kartun Little Miss dan baru-baru ini Betty & Veronica. Nggak heran Keds banyak diminati bukan?

Lebih Minimalis, Intip Tampilan Baru Gerai Keds di Kota KasablankaDok. Popbela/Lindyra Cesara

Nah, Keds kembali membawa kabar gembira nih buat para penggemarnya! Nggak cuma menawarkan koleksi sneakers dengan inovasi terbaru, Keds kembali hadirkan konsep terbaru pada berbagai gerainya lho. Jika sebelumnya di Pondok Indah Mall 2, kini giliran Mall Kota Kasablanca yang hadir dengan konsep terbaru. 

Popbela pun mendapat kesempatan untuk mengunjungi gerai terbaru Keds tersebut. Kali ini Keds tawarkan konsep yang lebih minimalis dengan dekor simpel yang di dominasi dengan nuansa biru dongker dan putih. Tak ketinggalan pencahayaan yang lebih terang serta luas dari konsep sebelumnya.

"Kami tak hanya ingin memberikan produk-produk terbaik untuk para pelanggan, tetapi juga menawarkan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan di gerai kami," Ujar Reni Lauw, selaku Brand Manager Keds Indonesia. 

Lebih Minimalis, Intip Tampilan Baru Gerai Keds di Kota KasablankaDok. Popbela/Lindyra Cesara

Dalam gerai terbarunya ini, terdapat salah satu spot yang mencuri perhatian nih, Bela! Pada koleksi PRO-Keds mengambil inspirasi dari lapangan basket & skateboard, sehingga spot tersebut dilengkapi dengan ring basket serta papan skateboard. Wah Instagrammable banget ya. 

Lebih Minimalis, Intip Tampilan Baru Gerai Keds di Kota KasablankaDok. Popbela/Lindyra Cesara

Di gerai Mall Kota Kasablanca ini kamu juga bisa menemukan koleksi-koleksi sneakers terbarunya lho! Seperti koleksi Spring / Summer 2019 yang bertemakan "Back to 90s" yang di dominasi dengan motif tie dye serta studded. Selain itu Keds juga tampilkan koleksi kolaborasinya yang sangat playful bersama Sunnylife, tak ketinggalan koleksi khususnya yakni Keds x Betty and Veronica. 

Lebih Minimalis, Intip Tampilan Baru Gerai Keds di Kota KasablankaDok. Keds

Koleksi selanjutnya yang nggak boleh untuk dilewatkan adalah koleksi Moxie Mule dari Keds. Yup, sebenarnya koleksi yang satu ini inovasi terbaru dari koleksi Chillax milik Keds. Untuk memaksimalkan tampilan manismu, Moxie Mule memiliki tiga warna yakni, lavender, pink, serta putih. 

"Berbentuk slip-on, Moxie Mule menjadi sepatu idaman bagi para perempuan yang ingin memiliki kemudahan dan kenyamanan di satu sepatu yang sama. Outsole Moxie Mule yang terbuat dari rubber memberikan fleksibilitas serta kenyamanan ekstra bagi penggunanya. Sedangkan insole-nya yang bisa dilepas, membuat Moxie Mule mudah dibersihkan," Jelas Reni Lauw. 

Baca Juga: Manis! Keds Luncurkan Koleksi Sepatu Musim Gugur Terbarunya