Saat ini selebgram menjadi salah satu profesi yang diimpikan banyak orang, terutama buat para millennials. Dengan hanya menunggah foto di akun media sosial kamu bisa mendapatkan barang gratis sekaligus uang. Siapa sih yang nggak mau? 

Kamu tahu nggak sih! Saat ini nggak hanya manusia saja lho yang bisa memiliki profesi sebagai selebgram. Seperti Lil Miquela yang merupakan virtual influencer yang sempat ramai diperbincangkan pada 2018 lalu. Sosok perempuan berusia 19 tahun tersebut berhasil memiliki followers yang sangat "WOW" yakni, 1.6 juta. 

Sederet label ternama seperti Prada hingga Richard Quinn pun pernah bekerjasama dengan para virtual influencer. Tak cuma Lil Miquela, berikut 4 virtual influencer lainnya yang wajib kamu intip di bawah ini. Hmm benar-benar menyerupai manusia nyata lho, Bela! 

1. Lil Miquela

Bukan Orang Asli, Ini 5 Selebgram dengan Followers Terbanyak!Instagram.com/lilmiquela

Lil Miquela salah satu virtual influencer yang pertama kali heboh di dunia maya. Sosok perempuan berusia 19 tahun keturunan Brazil dan Spanyol yang tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat tersebut pernah mengenakan busana sederet desainer ternama yakni Prada, Richards Quinn, Chanel, hingga produk kosmetik milik Rihanna, Fenty. Buat yang penasaran dengan Lil Miquela, langsung intip akun Instagram miliknya ya @lilmiquela. Tak cuma itu, Lil Micquela dikenal sebagai seorang penyani yang sempat menulis beberapa lagu salah satunya berjudul, "Not Mine". 

2. Blawko

Bukan Orang Asli, Ini 5 Selebgram dengan Followers Terbanyak!Instagram.com/blawko22

Nggak hanya perempuan, ada juga virtual influencer laki-laki lho! Yup, it's Blawko. Pemilik akun Instagram @blawko22 tersebut merupakan sosok lelaki dengan tampilan kekinian alias streetwear style. Dirinya memilih andalkan label fashion favorit kids zaman now seperti Comme des Garcons hingga Trasher. Followers di akun Instagram mencapai 100k, Bela. 

3. Thalasya

Bukan Orang Asli, Ini 5 Selebgram dengan Followers Terbanyak!Instagram.com/thalasya_

Nah, virtual influencer ketiga ini asal Indonesia yang bernama Thalasya. Kemunculan dirinya sempat ramai ketika menghadiri salah satu pekan mode bergengsi, Jakarta Fashion Week 2018. Selebgram yang juga berprofesi sebagai penyanyi ini memiliki followers berjumlah 550k. Sehari-hari dirinya memiliki gaya berbusana yang feminin chic. 

4. Bermuda

Bukan Orang Asli, Ini 5 Selebgram dengan Followers Terbanyak!Instagram.com/bermudaisbae

Seperti yang dilihat di akun Instagram @bermudaisbae, virtual influencer keempat ini merupakan teman baik dari Lil Miquel. Memiliki tampilan yang nggak kalah kece, Bermuda selalu andalkan statement item seperti one shoulder dress di atas yang membuatnya kerap mencuri perhatian. Sedangkan Bermuda memiliki followers 138k. 

5. Shudu

Bukan Orang Asli, Ini 5 Selebgram dengan Followers Terbanyak!Instagram.com/shudu.gram

Virtual influencer yang kelima ialah Shudu. Supermodel berkulit eksotis ini dibuat oleh salah satu fotografer sekaligus influencer bernama Cameron James Wilson yang terinspirasi dengan boneka Barbie dari Afrika Selatan. Shudu menjadi salah satu wajah yang membintangi kampanye Balmain. 

Baca Juga: Mengenal Shudu, Si Super Model Digital yang Punya Wajah Menawan