Lama tak terdengar, kabar bahagia datang dari aktris sekaligus DJ Paris Hilton. Dirinya resmi dilamar dengan sang kekasih Chris Zylka beberapa hari yang lalu. Prosesi lamaran tersebut diadakan di pegunungan Aspen, Colorado, Amerika Serikat saat keduanya sedang menghabiskan waktu liburan akhir tahun. Namun, mengenai tanggal serta bulan pernikahan, masih di rahasiakan oleh Paris dan Chris. Selain membahas kabar bahagia tersebut, Popbela juga akan membahas potret dari keduanya. Wanita yang memiliki sebuah clothing line ini dikenal dengan penampilannya yang seksi dan chic sedangkan Chris memiliki gaya yang sporty.

Wah seperti apa ya gaya kedua pasangan yang sama-sama modis ini? Lihat potret gaya kompak berikut ya, Bela! Keep scrolling!

1. Momen bahagia keduanya saat prosesi lamaran

Selalu Tampil Modis, Ini Potret Paris Hilton dan Chris Zylka Instagram.com/parishilton

Paris tampil sporty chic dengan outfit beraksen bintang yang sparkle dan Chris lebih kasual memakai jaket hitam dan jeans ketika sedang melamar wanita bertubuh langsing tersebut. Momen bahagia ini di unggah oleh Paris di akun instagram pribadinya.

2. Sama-sama modis, ini gaya Paris dan Chris di malam Natal.

Selalu Tampil Modis, Ini Potret Paris Hilton dan Chris Zylka Instagram.com/parishilton

Saat keduanya makan malam di hari Natal, Paris dan Chris tampak modis banget ya? Paris memadu-padankan long dress bermotif bunga dengan jaket bulu merah dan juga aksesori choker, sedangkan Chris memilih untuk mengenakan jas dan kemeja flannel sebagai dalaman serta bawahan warna khaki.

3. Memiliki gaya yang kompak, keduanya kembaran pakai busana warna hitam

Selalu Tampil Modis, Ini Potret Paris Hilton dan Chris Zylka Instagram.com/parishilton

Selain modis, keduanya juga punya gaya yang kompak lho! Ketika mereka sedang berlibur, Paris dan Chris kompakan memakai outfit warna hitam. Paris kece banget memakai jaket berdetail bulu dan beanie hat-nya, Chris pun tampil sporty dengan joger pants serta sneakers.

BACA JUGA: Kenakalan di Masa Kecil Buat Paris Hilton Sukses di Industri Mode, Gimana Caranya?