Standout! Cara Baru Padu-padan Busana Warna Merah

Tiru triknya agar busana warna merahmu nggak monoton, Bela

Standout! Cara Baru Padu-padan Busana Warna Merah

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Merah merupakan salah satu palet warna bold yang banyak diandalkan perempuan. Selain akan memberikan kesan seksi, menggunakan warna merah juga dapat meningkatkan rasa percaya diri lho, Bela! 

Salah satu fashion item warna merah yang bisa kamu coba di akhir pekan ialah dress. Yup, model busana yang satu ini dapat menjadi ide untuk berbagai occasion, dari hangout ke restoran atau cafe yang sedang hype sampai dengan dinner party yang lebih formal. 

Sebelum memakainya, pertama-tama kamu harus menentukan dahulu model yang tepat dengan momen yang akan dihadiri, jangan sampai saltum lho! Misalnya, untuk berlibur musim panas kamu dapat memilih wrap dress yang dikombinasikan bersama straw bag serta sepatu sandal. Ingin upgrade penampilan dengan dress merah tapi masih galau? Kamu bisa langsung simak 6 cara baru padu-padan busana warna merah yang telah Popbela rangkum di bawah ini. Let's check this out!

1. Ciptakan tampilan yang bold lewat babydoll dress

Kombinasi warna merah dan hitam sukses membuat tampilan bold yang elegan. Babydoll dress kini nggak lagi tampak feminin saat dikombinasikan dengan long sleeve turtleneck. Tambahkan high heels supaya terkesan formal.  

2. Padukan dengan aksesori yang senada

Standout! Cara Baru Padu-padan Busana Warna Merah

Wrap dress salah satu model dress santai yang nampak chic saat dikenakan. Sempurnakan gayamu dengan tambahan aksesori topi serta alas kaki dengan material utama yang senada. Makin trendi jika kamu andalkan tas yang juga berbahan rajutan, Cocok ditiru saat liburan musim panas, Bela! 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here