Mendengar kata "diskon" keinginan berbelanja pun langsung timbul, betul?? (Hal ini sangat berlaku untuk saya sih hehe), nggak memandang awal / akhir bulan.. Biasanya saya akan langsung berburu diskon tersebut. Hmm kalau bahas bulan Desember biasanya identik dengan diskon akhir tahun nih.. Berbagai label berlomba-lomba berikan penawaran terbaik. 

Nah, lebih bikin menarik lagi dengan adanya midnigt sale di pusat perbelanjaan. Momen berbelanja terasa lebih seru kan? Walau sebenarnya terkadang mall jadi sangat penuh plus kalau ada penawaran a.k.a diskon yang menggiurkan harus saling berebut (pengalaman yang pernah saya alami saat mengikuti midsale). 

Sambut Natal, Gandaria City Hadirkan Midnight Sale Hingga 80%Dok. Gandaria City

Tahu nggak sih tepat pada Sabtu, 15 Desember 2018 kemarin Gandaria City baru saja mengadakan midnight sale. Pada sempat kesana nggak, Bela? Sebanyak 300 tenants pun berpartisipasi pada acara tersebut, mulai dari H&M sampai dengan Vans. Satu hal yang buat makin tergiur karena diskon yang dihadirkan sampai dengan 80%. 

Sambut Natal, Gandaria City Hadirkan Midnight Sale Hingga 80%Instagram.com/gandariacity

Nggak cuma itu, Gandaria City juga memberikan penawaran-penawaran lainnya lho! Pertama adalah Christmas Lucky Surprise, serta Christmas Sweet Gifts. Untuk Christmas Lucky minimal pembelanjaan sebesar Rp. 1,000,000 pada seluruh tenant Gancy (Nggak berlaku kelipatan tetapi maksimum penggabungan 2 struck) kamu akan mendapatkan 1 kupon undian. Hadiah yang bisa kamu dapatkan banyak banget, Bela! Dari Samsung Galaxy X9, Branded TV 43 inch, Voucher menginap di Sheraton Bali Kuta Resorts (3 hari 2 malam), serta Marks & Spencer Christmas Hampers Makestic Blue.  

Sedangkan Christmas Sweet Gifts, jika kamu sudah berbelanja akan mendapatkan Magnum Ice Cream. Penasaran dengan syarat dan ketentuannya? Untuk pembelanjaan Rp. 500,000 bisa membawa pulang 2 Magnum Ice Cream, pada pembelanjaan Rp. 1,000,000 5 Magnum Ice Cream jadi milikmu! Serta pembelanjaan Rp. 1,500,000 akan mendapatkan 10 Magnum Ice Cream serta tambahan Christmas Hampers dari Marks & Spencer. 

Gandaria City Christmas Midnight Sale juga diramaikan dengan  perlombaan permainan PUBG yang bekerjasama dengan Kaskus serta Radler Finger Food Festival. 

Baca Juga: Sederet Label Fashion Ini Tawarkan Harga 'WOW' di Harbolnas 2018