Aksesori memiliki peran penting dalam penampilanmu lho! Tanpa aksesori rasanya ada yang kurang dari OOTD kita ya, setuju nggak? Nah, aksesori itu sendiri beragam mulai dari kalung, anting, scarf, topi, hingga jam tangan. 

Kamu sendiri tipe pengguna jam tangan atau tidak untuk sehari-hari? Ada kabar gembira nih buat para penggemar jam! Tepat pada usianya yang ke-35 tahun, G-Shock menghadirkan sebuah jam tangan yang multifungsi atau biasa disebut dengan smartwatch. Jam tersebut dikategorikan kedalam tiga seri sport watch yakni, G-shock GBA-800, GBD-800, dan BABY-G seri BSA-B100 pada edisi G-SQUAD. 

G-Shock Luncurkan Jam Multifungsi yang Cocok untuk Para MillennialDok. Popbela
G-Shock Luncurkan Jam Multifungsi yang Cocok untuk Para MillennialDok. Popbela

Hmm kira-kira apa saja ya kelebihan jam milik G-Shock tersebut? Berbagai manfaat yang bisa di dapatkan pada smart watch yang satu ini, dilengkapi dengan koneksi bluetooth yang dapat terhubungkan oleh aplikasi G-Shock Connected yang sudah kamu miliki. Setelah mengunduh aplikasi tersebut kamu bisa mengetahui jumlah langkah harian serta mengukur jumlah kalori yang terbakar. Selain itu G-Squad memiliki fitur phone finder yang akan membantu untuk melancak smart phone-mu! 

Dengan modelnya yang nampak bold serta hadir dengan varian warna yang catchy seperti orange, kuning neon, baby pink, biru, sampai dengan warna yang netral hitam dan putih. So, bisa banget untuk kamu pakai sebagai pelengkap daily outfit maupun saat berolahraga. 

G-Shock Luncurkan Jam Multifungsi yang Cocok untuk Para Millennial

Jangan khawatir, untuk harganya sendiri smart watch ini masih cukup affordable yakni untuk seri GBA-800 dimulai dengan harga IDR 2.379.000, serta pada seri GBD-800 harga dimulai dari IDR 1.799.000. Sedangkan BSA-B100 bisa kamu miliki dari harga IDR 2,349,000. Gimana tertarik untuk memilikinya, Bela?