Setiap tahunnya H&M selalu hadirkan koleksi kapsul dengan menggandengan desainer-desainer ternama. Di April 2018 lalu, retail fashion asal Swedia tersebut umumkan kolaborasinya bersama Moschino. Tak sedikit orang (khususnya pecinta dunia fashion) nantikan koleksi yang satu ini.

Moschino x H&M: Rilis Koleksi yang Terinspirasi dari Era 50-anInstagram.com/moschino

Beberapa hari yang lalu, dilansir dari akun instagram Moschino. sedikit bocoran terlihat lewat kampanye iklan yang ditampilkan. Woo-hoo! finally kita sudah punya gambaran seperti apa produk-produk dari Moschino x H&M. Kali ini hasil kolaborasinya di dominasi dalam nuasa warna silver, emas yang festive banget! Serta dilengkapi dengan statement print. Untuk koleksi kapsul keduanya sedikit bernostalgia dan mengambil inspirasinya dari koleksi Haute Coutre di tahun 1950. 

Moschino x H&M: Rilis Koleksi yang Terinspirasi dari Era 50-anInstagram.com/moschino
Moschino x H&M: Rilis Koleksi yang Terinspirasi dari Era 50-anInstagram.com/moschino

Koleksi busananya yang dihadirkan merupakan perpaduan sportwear & evening aesthetic, sehingga produk yang ditampilkan mulai dari leather pants, crop jacket, hoodie dress, hingga aksesori-aksesori seperti handbag unik berbentuk jam, choker, topi, tak ketinggalan kalung serta gelang rantai turut ramaikan koleksinya. Salah satu yang mencuri perhatian dari kampanye adalah penampilan Gigi Hadid. Penampilannya yang terlihat on point dalam balutan bodycon leather dress yang dipasangkan bersama knee high boots  berdetail chain serta aksesori nuansa gold. Superb! 

Dikutip dari Harper's Bazaar, Jeremy Scott selaku Creative Director dari Moschino berharap para penggemar brand tersebut akan mendapatkan koleksi dengan sentuhan playful & humor dari hasil kolaborasi ini. Makin nggak sabar ya, Bela?? Well, kita nantikan koleksinya di tanggal 8 November mendatang ya. Stay tuned! 

Baca Juga: Excited! Moschino x H&M akan Rilis Koleksi Baju untuk Hewan Peliharaan