Kabar menyedihkan datang dari dunia fashion. Dikutip dari Business of Fashion, Kim Jones selaku Artistic Director menswear-nya Louis Vuitton resmi meninggalkan merek fashion ternama tersebut. Ia telah memegang jabatannya sebagai Artistic Director sejak tahun 2011. Untuk koleksi Fall/Winter 2018 Louis Vuitton yang akan ditampilkan Kamis ini di Paris merupakan koleksi terakhir dari Kim Jones.

Perjalanan karirnya dimulai pada tahun 2002 Kim Jones yang merupakan lulusan dari Central Saints Martins, memiliki label pertamanya dan menampilkan koleksinya di London Fashion Week tahun 2003. Di tahun 2004 ia berhasil menunjukan koleksi-koleksinya selama lima musim berturut-turut. Namun, pada tahun 2008 Kim Jones memutuskan untuk menutup label miliknya dan bergabung dengan merek mewah Alfred Dunhill sebagai Creative Director. Tepat di tahun 2011 Louis Vuitton menobatkan dirinya sebagai Artistic Director untuk busana pria hingga awal 2018 ini. Karyanya yang selalu mengagumkan, buat banyak pihak menyayangkan atas keputusannya.

1. Bocoran sepatu yang akan ditampilkan di koleksi Fall/Winter Louis Vuitton 2018 pada Kamis ini

Kim Jones Resmi Tinggalkan Louis VuittonInstagram.com/louisvuitton

Sepatu boots yang di desain dengan logo Louis Vuitton ini merupakan salah satu koleksi terakhir Kim Jones yang akan ditampilkan pada kamis ini.

2. Koleksi Men Spring-Summer 2018 milik Louis Vuitton

Kim Jones Resmi Tinggalkan Louis VuittonLouisvuitton.com

Dikenal dengan karyanya yang selalu klasik namun modern buat banyak orang menyukainya. Ini adalah salah satu koleksi Spring-Summer 2018. 

3. Kolaborasi Louis Vuitton x Supreme yang fantastis

Kim Jones Resmi Tinggalkan Louis VuittonInstagram.com/louisvuitton

Kolaborasi antara Louis Vuitton dan Supreme memang tidak berlangsung lama, namun jadi koleksi yang fantastis. Salah satu alasan kolaborasi antara dua brand tersebut adalah karena Kim Jones penyuka streetwear brand, Supreme ini.

BACA JUGA: Setelah 10 Tahun, Phoebe Philo Resmi Meninggalkan Céline