Beberapa pekan lalu, Popbela kembali menghadirkan acara seru bersama Popbela Community. Karena diadakan di bulan Ramadan, dipilihnya tema "Bronze Makeup for Ramadan" oleh Maybelline Indonesia. Selain beauty class, acara tersebut juga diramaikan dengan tutorial hijab by Nadia Adibi yang menggunakan hijab dari Fenny Saptalia

Keseruan Kegiatan Tutorial Hijab Bersama Popbela CommunityDok. Popbela
Keseruan Kegiatan Tutorial Hijab Bersama Popbela CommunityDok. Popbela

Fenny Saptalia hadirkan hijab aksen motif atau yang biasa disebut pattern hijab model segi empat. Motif-motif pada hijab tersebut membuat penampilan terkesan playful.  Berawal dari beauty class, lalu dilanjutkan dengan tutorial hijab. Kali ini, Nadia Adibi atau yang akrab dengan sapaan Nadia memberikan cara kenakan hijab segi empat yang simpel namun tetap catchy untuk dikenakan saat bukber hingga Lebaran.

Keseruan Kegiatan Tutorial Hijab Bersama Popbela CommunityDok. Popbela

Tips pertama, Nadia berikan tutorial hijab ikat di bagian depan. Bentuk kerudung segi empat menjadi bentuk segitiga, lalu sematkan jarum pentul di bagian dagu dan ikat di bagian depan. Simpel kan? Sedangkan untuk hijab yang bisa kamu kenakan untuk occasion yang lebih formal Nadia tampilkan hijab tali samping dengan aksen lilit. Tak beda jauh dengan cara sebelumnya, setelah kenakan hijab bawa kerudung sisi kanan kebelakang lalu, lilitkan dan ambil kedepan. Langkah terakhir, buat ikatan pada hijab pada sisi bagian kanan. Ta-da penampilan hijabmu jadi lebih chic!

Keseruan Kegiatan Tutorial Hijab Bersama Popbela CommunityInstagram.com/lidyaagustin01

Kamu lebih suka styling hijab yang simpel atau yang lebih terlihat statament, Bela?

BACA JUGA: Popbela Community Adakan Makeup Class untuk Ramadan Bersama Maybelline