Jika sebelumnya Nike dan Off-White luncurkan koleksi kolaborasinya bersama Serena Williams, kini brand sportwear tersebut kembali menggandeng petenis perempuan. Yess,  di tanggal 23 Agustus 2018 kemarin Nike baru saja rilis sneakers terbarunya bersama petenis asal Russia Maria Sharapova. Dalam kolaborasinya sneakers edisi La Cortez ini, Maria terinspirasi dari suasana kota Big Apple, New York pada musim gugur ini.

Keren! Ini Sneakers Kolaborasi Nike dengan Petenis Maria SharapovaKicksonfire.com
Keren! Ini Sneakers Kolaborasi Nike dengan Petenis Maria SharapovaNews.nike.com

Dari segi desain sneakers La Cortez terkesan klasik, dengan warna dasar cokelat. Seperti sudah dijelaskan di atas perempuan kelahiran 19 April tersebut terinspirasi dari musim gugur, tepatnya pada warna-warna daun yang kecokelatan, That's why alas kaki miliknya hadir dengan warna cokelat. Untuk melengkapi sneakers bergaya klasik ini, La Cortez menggunakan material utama leather serta bahan satin yang membutnya kelihatan elegan. Tak ketinggalan detail permen lollipop di bagian belakang sneakers. Kenapa permen? Karena Maria sangat menyukai permen sejak dirinya kecil, sampai dirinya memiliki sebuah usaha permen dengan nama 'Sugarpova'.

Keren! Ini Sneakers Kolaborasi Nike dengan Petenis Maria SharapovaKicksonfire.com
Keren! Ini Sneakers Kolaborasi Nike dengan Petenis Maria SharapovaHawtcelebs.com

Gimana masuk kedalam daftar must have sneakers-mu di tahun 2018 ini? Menurut Popbela wajib, Bela! Apalagi dengan modelnya yang klasik nan elegan, sehingga bisa kamu kenakan untuk momen yang lebih formal. Dipasangkan dengan pantsuit atau pun satin jumpsuit on point! Kamu bisa langsung menemukannya di berbagai gerai Nike, sneakers La Cortez hasil kolaborasi Nike x Maria Sharapova dijual dengan harga $100 yang setara dengan IDR 1,4 jutaan.

BACA JUGA: Virgil Abloh Satukan Unsur Balet dan Tenis di Kostum Tanding Serena Williams