Setelah membuat netizen bertanya-tanya seputar pernikahannya, akhirnya terjawab sudah. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara resmi menikah pada Sabtu, 7 Juli 2018 kemarin. Keduanya memilih momen bahagia tersebut diabadikan di sebuah resort, yang berlokasi di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Kenakan Gaun Sang Ibu, Nadine Tampil Menawan di Hari Pernikahannya Instagram.com/rzbyphotography
Kenakan Gaun Sang Ibu, Nadine Tampil Menawan di Hari Pernikahannya Instagram.com/panduwinataaa

Acara pernikahan Nadine dan Dimas digelar secara intim yang hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat terdekatnya. Memilih tema warna putih, para tamu hingga pasangan pengantin kenakan busana serba putih. Karena acara digelar di pinggir pantai, atau yang disebut beach wedding sehingga busana yang dikenakannya pun terkesan lebih santai.

Kenakan Gaun Sang Ibu, Nadine Tampil Menawan di Hari Pernikahannya Instagram.com/rzbyphotography

Nadine tampil menawan nan elegan dalam balutan gaun lengan panjang aksen lace yang dilengkapi dengan aksesori veil. Menurut seorang MC di hari pernikahannya, ternyata gaun vintage yang dikenakan Nadine merupakan milik sang ibu saat menikah pada 37 tahun yang lalu. Kesan klasik tampak dari aksen lace serta model kerah high-neck di gaun tersebut.

Kenakan Gaun Sang Ibu, Nadine Tampil Menawan di Hari Pernikahannya Instagram.com/mrsandmsanggara

Sedangkan untuk acara resepsi, Nadine dan Dimas kenakan busana yang lebih kasual. Kali ini, Nadine memilih gaun yang juga aksen lace namun berlengan cold shoulder, sedangkan Dimas pasangkan kemeja warna putihnya dengan short pants dengan topi pantai. Selamat untuk keduanya!

BACA JUGA: Penampilan Memesona Nadine Chandrawinata di Hari Bahagia