Menjelang pernikahan putri dari Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution segala persiapan pun telah dipersiapkan dengan matang. Mulai dari gedung, catering, hingga busana yang akan dikenakan calon kedua mempelai tersebut. Banyak netizen yang mempertanyakan mengenai adat yang dipakai saat pernikahannya nanti, namun pertanyaan tersebut telah terjawabkan yakni adat tradisional Solo yang dipakai dipernikahannya, yang akan digelar pada Rabu, 8 November 2017 di gedung Graha Saba Buana, Solo.

Namun untuk masalah model serta warna busana yang akan dipakai masih dirahasiakan. Kalau dilihat dari pribadinya, Kahiyang merupakan sosok yang sederhana dan feminin. Kira-kira dirinya memilih untuk memakai busana seperti apa ya? Berikut ada 3 busana yang pas dikenakan Kahiyang pada hari pernikahannya nanti. Mana nih yang paling cocok dengannya, Bela?

1. Kebaya Solo Panjang, dengan aksen Beludru yang Menawan.

Menikah dengan Adat Solo, Diramalkan Ini Gaun Pengantin KahiyangFoto: www.pinterest.com

Kebaya panjang dengan desain yang klasik namun tetap anggun milik Danar Hadi ini, sesuai dengan kepribadian Kahiyang yang anggun lho.

2. Elegannya Kebaya Adat Solo dengan Sentuhan Warna Navy Blue.

Menikah dengan Adat Solo, Diramalkan Ini Gaun Pengantin KahiyangFoto: Instagram Indah Soewandy

Mamie Hardo memilih desain kebayanya dengan warna biru, serta detail berwarna emas ini cantik sekali ya! Cocok dengan Kahiyang kan ya?

3. Kebaya Tradisional Khas Solo, dengan Hiasan Berwarna Gold yang Cantik.

Menikah dengan Adat Solo, Diramalkan Ini Gaun Pengantin KahiyangFoto: www.thebridedept.com

Apakah Kahiyang akan memilih kebaya ini? Kebaya khas Solo dari Merras dengan warna hitam ini terkesan mewah lho.

BACA JUGA: 10 Fakta Persiapan Pernikahan Kahiyang Ayu, Putri Presiden Jokowi