Dalam rangka memperingati hari jadi yang keenam, ZALORA kembali hadirkan acara tahunan ZALORA Style Awards (ZSA) 2018 untuk ketiga kalinya. Acara tersebut pertama digelar di tahun 2016 yang bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada trendsetter lokal dalam dunia fashion. Kali ini fashion e-commerce tersebut meggandeng 4 juri profesional yang juga terpilih sebagai ZALORAICONS 2018 yakni, Ajeng Svastiari, Asmara Abigail, Bubah Alfian, serta Olivia Lazuardy.

1. Ajeng Svastriari

Ini 4 Juri yang Akan Ramaikan Zalora Style Awards 2018Instagram.com/svastiari

Sudah pasti, mendengar nama Ajeng Svastiari sudah nggak asing lagi bukan?Fashion director yang satu ini berhasil terpilih menjadi pemenang kategori Fashion Stylist of The Year di ZSA 2017 lalu. Perempuan dengan panggilan akrab Ajeng ini juga dikenal sebagai fashion advisor dari sederet seleb tanah air seperti, Afgan, Syahreza, Agnez Monica, hingga Titi DJ. That's why Ajeng mendapat kepercayaan menjadi juri di ZSA 2018.

2. Olivia Lazuardy

Ini 4 Juri yang Akan Ramaikan Zalora Style Awards 2018Instagram.com/olivialazuardy

Juri kedua ialah Olivia Lazuardy, buat kamu pecinta fashion pastinya mengikuti akun instagram-nya. Selain berprofesi sebagai fashion influencer dirinya merupakan entrepreneur yang sudah memiliki pengalaman cukup besar dan pernah berkolaborasi dengan brand lokal maupun internasional. Untuk lokal sendiri Olivia Albert Yanuar, Stella Rissa, dan lainnya. Sedangkan untuk brand internasional dirinya pernah digandeng oleh Dorothy Perkins untuk menata tampilan Autumn/Winter 2014. Sehingga tahun ini ia kembali terpilih sebagai juri ZSA 2018.

3. Bubah Alfian

Ini 4 Juri yang Akan Ramaikan Zalora Style Awards 2018Instagram.com/bubahalfian

Sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, di tahun 2018 ini ada kategori terbaru lho di ZSA 2018, Bela! Yakni, Beauty Influencer of The Year. ZALORA memilih Bubah Alfian sebagai juri. "Tahun ini merupakan era keemasan bagi para beauty influencers. Banyak sekali bermunculan talent-talent baru yang sangat berbakat, menjadikan industri khususnya beauty di tanah air yang sangat berkembang. Hal ini pula yang membuat saya antusias dan senang menjadi bagian dari ZSA 2018," Ucap Celebrity Makeup Artist tersebut.

4. Asmara Abigail

Ini 4 Juri yang Akan Ramaikan Zalora Style Awards 2018Instagram.com/asmaraabigail

Terakhir, juri yang turut berpartisipasi pada malam penghargaan tersebut adalah Asmara Abigail. " Terpilih menjadi salah satu ZALORAICONS adalah kehormatan bagi saya. Seluruh nominasi dari lima kategori merupakan orang-orang berbakat di industri fashion, hal ini jugalah yang membuat saya bangga menjadi juri ZSA 2018.

Acara Zalora Style Awards 2018 akan digelar pada Kamis, 6 September 2018 mendatang. Nah untuk kategori penghargaan yang turut meramaikan ZSA 2018 adalah:

1. Female Style Star of The Year: Anastasia Siantar, Patricia Devina Dextra,  Alika Islamadina, Ucita Pohan, dan Patricia Gouw.

2. Male Style Star of The Year: Giofando Alex Sandro, Gamaliel, Tities Sapoetra, Samuel Erha, dan Han Chandra.

3. Stylist of The Year: Arkhoy, Alva Susilo, Erich Al Amin, Willy Disney, dan Claresta Pijoto

4. Beauty Influencer of The Year: Sarah Ayu, Sara Robert, Vinna Gracia, Abel Cantika, Cindercella, dan Tasya Farasya.

5. Fashion photographer of The Year: Ifan Hartanto, Hilarius Jason Pratana, Nicoline Patricia Malina, Hakim Satriyo, dan Ryan Tandya.

BACA JUGA: Kolaborasi Jason Wu x Sometime By Asian Akan Hadir di ZALORA