Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas secara resmi menjadi sepasang suami istri tepatnya pada 1 November 2018 kemarin. Siapa yang ngefans sama couple yang satu ini?? Hingga saat ini nampaknya demam Priyanka dan Nick masih masih melanda para netizen. 

Terlihat pada foto-foto yang dirinya unggah kedalam Instagram, keduanya memilih merayakan dalam dua adat masing-masing yakni, India dan Amerika Serikat. Salah satu yang berhasil mencuri perhatian Popbela dalah gaun-gaun yang ia kenakan, dari busana tradisional India yang super cantik hingga gaun bergaya internasional nan elegan. 

Kenakan rancangan Ralph Lauren, ini alasannya

Mengintip Cantiknya Detail Pada 3 Gaun Pernikahan Priyanka ChopraInstagram.com/priyankachopra

Pada gaun bergaya internasional, rancangan desainer kenamaan Ralph Lauren menjadi pilihan Priyanka. Dikutip dari People.com "Pada western wedding, kami sempat membicarakan dengan berbagai para desainer kenamaan tetapi pada akhirnya ketika Ralph Lauren membahas dengan kami, saya mengetahui kalau Ralph hanya mendesain tiga gaun pengantin dalam 50 tahun. Satu untuk putrinya, menantunya, serta keponakannya," Ucap aktris kelahiran 18 Juli tersebut. 

Gaun dengan potongan A line tersebut terkesan mewah karena sentuhan detail embroidery dan payet mutiara serta model kerah high neck. Selain itu faktor lainnya yang berhasil buat gaun tersebut nampak elegan adalah aksesori veil yang dirancang sepanjang 22 meter. Hmm layaknya putri dari negeri dongeng ya! Gaun indah tersebut dibuat dalam waktu 1,826 jam atau 2,5 bulan. 

Tampil menawan dalam balutan busana tradisional India

Mengintip Cantiknya Detail Pada 3 Gaun Pernikahan Priyanka ChopraInstagram.com/priyankachopra

Setelah sebelumnya pilih gaun tradisional kini saatnya pada pernikahan Hindu Priyanka mengenakan busana tradisional India. Dalam balutan busana Lehenga warna merah nan glamor Priyanka nampak cantik maksimal. Busana karya Sabyasachi Mukherjee yang merupakan desainer asal India tersebut di bordir dengan bunga organza serta kristal merah tak ketinggalan aksesori perhiasan yang menggunakan emas 22 karat sebagai pelengkap penampilan Priyanka di hari bahagianya tersebut. Pada busana yang satu ini memakan waktu 3,720 jam (sekitar 5 bulanan).

Busana resepsi pernikahan yang nampak glamor

Mengintip Cantiknya Detail Pada 3 Gaun Pernikahan Priyanka ChopraHarpersbazaar.com

Jika sebelumnya memilih baju tradisional warna merah, kini untuk resepsi warna champagne yang super glamor jadi pilihan Priyanka. Tak kalah indah dengan dua busana sebelumnya, hasil rancangan Falugni Shane Peacock seluruhnya dipenuhi dengan swarovski, kalung dan anting berlian membuat total-look dirinya semakin glamor. Detail kristal tersebut membentuk motif gajah, kupu-kupu, serta burung.  Dikutip dari akun Instagram Falugni Shane Peacock, membutuhkan 12,000 jam dengan 80 pekerja untuk membuat busana Lahenga yang satu ini. 

Diantara ketiga gaun menawan yang telah Popbela bahas di atas, mana yang menjadi favoritmu? 

Baca Juga: 5 Hal yang Bisa Dipelajari dari Pernikahan Priyanka dan Nick Jonas